5 Fakta Menarik Jelang Duel Toulouse vs Liverpool

Selebrasi pemain Liverpool.
Sumber :
  • Instagram: Liverpool

Prancis - Liverpool akan datang ke markas Toulouse dalam lanjutan Liga Europa Grup E di Stadion De Toulouse pada Jumat dini hari nanti, 10 November 2023.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pada pertandingan sebelumnya, Toulouse menelan kekalahan atas Le Havre AC dengan skor 1-2. Sedangkan Liverpool harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Luton Town.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Toulouse vs Liverpool:

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

1. Peluang Liverpool

Pemain Liverpool meragakan gol

Photo :
  • Twitter: Liverpool FC
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Liverpool memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Pasalnya The Reds hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk memastikan lolos.

Kini Liverpool berada di puncak klasemen Grup E dengan sembilan poin dan menjadi klub yang belum pernah meraih hasil imbang atau kekalahan.

2. Catatan Buruk Toulouse

Lionel Messi PSG Vs Toulouse

Photo :
  • AP Photo/Lewis Joly

Jelang menghadapi Liverpool, Toulouse ditampilkan dengan catatan buruk. Klub Ligue 1 itu belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Toulouse tercatat meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan secara beruntun.

3. Head To Head

Liverpool dan Toulouse telah tiga kali ketemuan. Dalam pertemuan tersebut dimenangkan oleh skuad asuhan Jurgen Klopp. Catatan apik itu akan tersebut berjalan jika The Reds mampu menumbangkan Toulouse.

4. Pemain Kunci Liverpool

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Aston Villa

Photo :
  • Instagram: Liverpool

Ada sejumlah pemain Liverpool yang akan menjadi kunci kemenangan The Reds. Salah satunya adalah Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu mampu tampil konsisten di semua pertandingan.

Selain itu juga, Liverpool juga memiliki catatan luar biasa dalam lima pertandingan terakhir. Mereka belum menelan kekalahan sama sekali, hanya satu kali meraih satu kali imbang.

5. Modal Toulouse

Toulouse juara Coupe de France 2022/23

Photo :
  • AP Photo/Aurelien Morissard

Meskipun dilihat dari kualitas pemain Liverpool lebih diunggulkan. Akan tetapi, Toulouse akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting dan motivasi bagi mereka untuk meraih poin sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya