Wonderkid Barcelona Curi Perhatian di Piala Dunia U-17 Indonesia

Pemain Timnas Spanyol U-17 rayakan gol Marc Guiu
Sumber :
  • Instagram @sefutbol

Solo – Piala Dunia U 17 Indonesia menjadi ajang unjuk gigi bintang-bintang dunia. Salah satunya adalah wonderkid Barcelona, Marc Guiu.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Guiu tampil memukau saat Timnas Spanyol menekuk Timnas Kanada 2-0 dalam laga perdana Grup B di Stadion Manahan, Solo, Jumat 10 November 2023. Pemain 17 tahun ini mencetak satu gol dan satu assist.

Guiu mencetak gol pembuka Spanyol di menit 20 melalui sundulan. Setelah itu, dia memberikan assist untuk gol yang dicetak Quim Junyent di menit 76.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Adapun Kanada harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 38. Wasit Roberto Perez memberikan kartu merah langsung kepada Alessandro Biello.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Sementara itu, pemain Mali Moussa Doumbia menjadi pemain pertama yang menorehkan hattrick di Piala Dunia U-17. Dia memborong tiga gol kemenangan Mali di menit 30, 72 dan 75 saat menggasak Uzbekistan 3-0.

Saat ini, Mali memimpin klasemen Grup B dengan 3 poin disusul Spanyol dengan poin sama. Kanada dan Uzbekistan masih 0 poin.

Uzbekistan vs Arab Saudi

Indonesia Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan di Piala Asia U-23

Indonesia U-23 memiliki tantangan berat di semifinal Piala Asia U-23 2024. Karena mereka harus bisa menjebol kokohnya lini pertahanan Uzbekistan U-23 dalam duel nanti.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024