Benzema Berpotensi Duet dengan Pemain yang Menghajar Kepalanya

Striker Al Ittihad, Karim Benzema
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA – Duet baru Karim Benzema bisa jadi adalah seseorang yang memiliki sejarah bersamanya, jika laporan terbaru bisa dijadikan acuan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Benzema meninggalkan Real Madrid ke Al Ittihad di musim panas sebagai salah satu dari banyak tambahan pemain terkenal di Liga Pro Saudi.

Pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak 15 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi tetapi juara Al Ittihad mendekam di peringkat ketujuh dan terpaut 25 poin dari puncak klasemen.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tim Jeddah ingin memperbaiki keadaan dengan melakukan bisnis di bursa transfer Januari, dengan Fabrizio Romano melaporkan bahwa klub sedang berupaya untuk merekrut Angel Correa dari Atletico Madrid.

Pendekatan diharapkan segera dilakukan, dengan manajer Marcelo Gallardo dan direktur olahraga Ramon Planes tertarik. Dikatakan bahwa kesepakatan tersebut tidak akan mudah untuk diwujudkan namun dapat mengakibatkan reuni yang sangat canggung.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Benzema dan Correa saling berhadapan dalam berbagai derby Madrid selama bertahun-tahun namun ada satu momen kontroversial.

Pertemuan ikonik Benzema dengan Correa adalah dalam hasil imbang 0-0 di Civitas Metropolitan Stadium 2017 lalu, Benzema terjatuh akibat tekel dari Juanfran dan Correa terus menabrakan kaki ke kepala Benzema dari jarak dekat saat ia tergeletak di lapangan.

Para pemain berkumpul dan perkelahian yang melibatkan kedua tim pun terjadi dalam waktu singkat. Hebatnya, Correa dibebaskan karena wasit tidak memberinya kartu kuning.

Ada keluhan terhadap ofisial keempat, yang menyebabkan staf Atletico marah di pinggir lapangan. Correa adalah subjek tawaran dari klub Saudi yang tidak disebutkan namanya di musim panas tetapi Atletico menolak memberikan sanksi kepindahan tersebut.

Namun Diario AS menyebut Atletico kini bersedia melepas sang pemain dengan nilai transfer sebesar £35 juta. Correa, yang berada di Arab Saudi untuk Piala Super Spanyol, akan mendapat gaji £52 juta selama tiga tahun.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya