Skuat Pincang karena Timnas, Bos Barito Santai

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago
Sumber :
  • VIVA.co.id/NR Syaian (18/1/2018)

VIVA – Barito Putera dipastikan tanpa empat pilar utama, saat menghadapi PS Tira dalam pekan ke-12 Liga 1 2018, Senin 4 Juni 2018. Mereka dipanggil oleh pelatih Timnas U-19 dan Timnas U-23. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Empat pemain pilar utama Laskar Antasari yang harus bergabung dengan Timnas U-19, yaitu Muhammad Rafi Syarahil dan Muhammad Riyandi. Sedangkam Gavin (Kwan) dan Hansamu Yama bergabung dengan Timnas U-23.

Meski kondisi tim dalam keadaan pincang, Barito mampu menduduki urutan pertama klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka mengumpulkan 20 poin dari 11 laga. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Tidak masalah, kita bangga bisa menyumbang pemain untuk Timnas Indonesia," kata Jacksen, usai memimpin uji latihan dan uji lapangan Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat malam, 1 Juni 2018.

"Terakhir, Timnas itu kan main tanggal 3 Juni, kalaupun pemain bisa bergabung, tentunya harus menjalani pemulihan, sehingga tak mungkin dimainkan dalam laga akhir jelang libur Lebaran," ungkapnya.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito sendiri belum terkalahkan di empat pertandingan terakhirnya. Mereka mendapat tiga kemenangan dan satu hasil imbang. (asp)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024