Skuat Barito Putera Resah Usai Jatuhnya Pesawat Lion Air

Mantan Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (04-06-18)

VIVA – Jatuhnya pesawat Lion Air tujuan Pangkal Pinang dengan nomor penerbangan JT 610, membuat skuat Barito Putera cemas. Mereka merasakan kepanikan setelah mengetahui adanya kejadian tersebut.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Bukan tanpa alasan. Menurut pelatih Barito, Jacksen F Tiago, skuatnya sangat sering menggunakan jasa Lion Air dalam bepergian.

Dijelaskan Jacksen, intensitas skuat Barito dalam menggunakan jasa Lion Air sangat tinggi, terutama saat bepergian demi melakoni laga tandang. Itu mencapai 90 persen.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Rasa panik itu pasti ada. Justru ketakutan datang dari istri dan bertanya kami pulang pakai maskapai apa. Istri saya sangat khawatir," kata Jacksen.

"Apalagi, kalau dari Banjarmasin kami sering pakai Lion Air. 90 persen penerbangan kami pakai Lion Air. Jelas kami ada kekhawatiran akan hal itu," lanjutnya.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Jacksen pun menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban. Pria asal Brasil itu paham dengan apa yang dialami oleh keluarga korban saat ini.

"Tak ada satu pun yang mau alami musibah. Saya baru tertimpa musibah dengan ibu. Saya, dan kami semua turut berduka atas kejadian ini. Semoga yang ditinggal diberi kekuatan. Ini jadi peringatan," terang Jacksen. (ren)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024