Bulan Ramadhan, 4 Pemain Persib Berdonasi Lewat Lelang Jersey

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (10-08-19)

VIVA – Empat pemain Persib Bandung mengisi bulan Ramadhan kali ini dengan kegiatan positif. Mereka berdonasi dengan melelang jersey di akun Instagram masing-masing. Hasil dari pelelangan nantinya akan disalurkan melalui lembaga amal untuk mereka yang terdampak virus corona COVID1-9

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Salah satu pemain yang melakukan lelang adalah Abdul Aziz. Selain itu, ada Gian Zola Nasrulloh, Zalnando, dan Erwin Ramdani.

Rata-rata mereka membuka harga di angka Rp500.000,00. Aziz sudah membuka pelelangan sejak Kamis 23 April 2020 lalu, dan akan berlangsung selama empat hari.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis
Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

"Awalnya mau lelang jersey sendiri ada tawaran juga (dari lembaga amal) untuk menyalurkan jadi biar lebih mudah menyalurkannya, nanti uangnya dikemanain," kata Abdul Aziz dilansir situs resmi Liga 1.

(Baca juga: Adakan Program Kajian Ramadhan, Persib Bahas Kaum Rebahan)

"Jadi Aziz lelang dulu sendiri nanti harga tertinggi dalam waktu empat hari siapa yang tertinggi terus transfer sesuai harga (transaksi), baru Aziz kasih uangnya (ke lembaga amal) untuk disalurkan," terang Aziz.

Rencananya uang hasil donasi dari berbagai atlet akan dialokasikan untuk sembako diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan terdampak corona. Apalagi memasuki bulan suci Ramadhan yang dapat menjadi berkah.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu buat korban yang terkena dampak corona apalagi mau puasa mudah-mudahan menambah pahala dan berkah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya