Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2020: Indonesia Menyedihkan

Timnas Indonesia saat menghadapi Uni Emirat Arab
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA – Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab di lanjutan ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis malam WIB 10 Oktober 2019. Tim Merah Putih dibantai dengan skor 0-5. 

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Tiba di Bali

Kekalahan ini memperpanjang catatan minor Skuat Garuda di ajang tersebut. Mereka menelan kekalahan ketiga secara beruntun setelah di dua laga sebelumnya juga mengalami kekalahan. Masing-masing dari Malaysia dan Thailand

Atas hasil itu, Indonesia makin terpuruk di dasar klasemen Grup G dengan nihil poin dari tiga laga. Sedangkan UEA merangkak ke posisi puncak dengan enam poin dari dua laga. 

Ngeri, 8 Pemain Filipina Kualitas Eropa untuk Lawan Timnas Indonesia

Dilansir Soccerway, UEA dibuntuti oleh Thailand dengan empat poin, selanjutnya ada Vietnam dengan poin serupa, tapi kalah produktivitas gol. Di posisi 4 ada Malaysia yang sudah bermain di tiga laga dengan tiga poin. 

Dengan kondisi tersebut tentu peluang Indonesia untuk melangkah ke laga selanjutnya makin tertutup. Evan Dimas cs masih akan melakoni lima laga lagi. Indonesia akan menghadapi Vietnam (15 Oktober), Malaysia (19 November), Thailand (26 Maret 2020), UAE (31 Maret 2020) dan Vietnam (4 Juni 2020). (one)

Timnas Indonesia Bisa Jadi Bencana untuk 4 Negara Ini
Duel Timnas Indonesia vs Irak

Janji Manis Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga kualifikasi Piala Dunia 2025 zona Asia pada Juni mendatang. Shin Tae-yong janjikan dua kemenangan lawan Irak dan Filipina.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024