Dewa United 'Rampok' Persija, Boyong 3 Pemain Termasuk Shahar

Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar
Sumber :
  • Instagram/@shaharginanjar12

VIVA – Dewa United menunjukkan keseriusannya untuk bersaing di kompetisi sepakbola Indonesia. Mereka baru saja membuat heboh dengan memboyong pemain Persija Jakarta, tak main-main jumlahnya 3 orang. 

Pemain Kalteng Putra Dilaporkan ke Polisi, Kuasa Hukum: Institusi Tidak Bisa Jadi Subjek Lapor

Diketahui melalui situs resmi Persija Jakarta pada Minggu malam WIB 14 Maret 2021, tiga pemain mereka resmi meninggalkan Macan Kemayoran. Mereka adalah bek muda Hamra Hehanussa, Rafli Mursalim dan juga Shahar Ginanjar

Dua pemain muda, Hamra dan Rafli bergabung dengan status pemain pinjaman. Sedangkan Shahar dipermanenkan. 

Persis Solo Bakal Bikin Dewa United Menderita dalam Lanjutan Liga 1

Lebih lanjut, Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyatakan, ketiga pemain ini dilepas agar mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di klub baru mereka. Khusus untuk Shahar yang dilepas secara permanen, Prapanca turut mengapresiasi dan berterima kasih pada penjaga gawang yang jadi bagian skuat juara Persija Jakarta di Liga 1 2018.

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” ujar Prapanca.

Dewa United Tebar Ancaman, Persis Solo dalam Bahaya

“Hamra dan Rafli resmi kami pinjamkan ke klub yang sama seperti Shahar, yaitu Dewa United. Tujuan peminjaman ini tentu supaya mereka bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di sana. Jadi saat kembali ke Persija nanti, pengalamannya bisa bertambah dan bisa lebih berkembang untuk menampilkan potensi terbaik mereka. Semoga mereka semakin sukses bersama Dewa United,” tutup Prapanca.

Untuk diketahui Dewa United merupakan tim yang berasal dari Tangerang. Tim yang dulunya bernama Martapura FC ini akan berlaga di kerasnya Liga 2, keseriusannya dimulai dengan merekrut pelatih kenyang pengalaman bernama Kas Hartadi. 

Rans Nusantara Vs Dewa United

Habis Diamuk Hamka Hamzah, Rans Nusantara Dibantai Dewa United

Nasib Tragis kembali dialami Rans Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Kali ini, mereka hancur lebur dibantai Dewa United.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024