Hasil PSM Makassar Vs Yangon United Bikin Bernardo Tavares Puas

PSM Makassar vs Yangon United
Sumber :
  • twitter.com/PSM_Makassar

Bali – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares puas dengan kemenangan timnya atas Yangon United dalam play-off Piala AFC 2023/2024. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kemarin, mereka unggul 4-0.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

PSM Makassar membuka keunggulan pada menit keenam melalui Adilson Gancho da Silva. Pada menit 36, Everton Nascimento menambah keunggulan.

Tim berjuluk Juku Eja menambah dua gol lagi pada babak kedua. Yakob Sayuri mengukir nama di papan skor pada menit 50, dan 11 menit berselang, Adilson mencetak gol keduanya.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Duel PSM Makassar vs Yangon United

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar

Tavares menilai anak asuhnya sudah menunjukkan performa yang bagus. Mereka layak menang empat gol tanpa balas karena lebih banyak menciptakan peluang dibanding Yangon United.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Kami menunjukkan permainan yang bagus dan menciptakan banyak peluang lebih dari yang dilakukan lawan," kata Bernardo Tavares usai pertandingan.

Menurut Tavares, kemenangan ini menjadi penting bagi PSM. Karena mereka berhasil menaklukkan tim yang memiliki kualitas bagus. Kepercayaan diri anak asuhnya pun meningkat.

Duel PSM Makassar vs Yangon United

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar

"Kemenangan ini sangat penting. Yangon United adalah tim yang bagus, tapi kami berhasil mengalahkannya," tutur juru taktik asal Portugal tersebut.

Kemenangan ini mengantarkan PSM lolos ke fase grup Piala AFC 2023/2024. Mereka akan tampil di Zona ASEAN bersama wakil Liga 1 lainnya, Bali United.

Bali United sudah lebih dulu mendapat satu tempat di fase grup, karena mereka kalah saat menjalani play-off Liga Champions Asia melawan Lee Man.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya