Liga 2 2023/2024 Resmi Bergulir, Ketum PSSI Erick Thohir Wujudkan Janji

Liga 2 resmi digelar 10 September 2023
Sumber :
  • Robbi / VIVA

VIVA – Ketua umum PSSI periode 2023-2027 Erick Thohir satu-persatu terus berusaha mewujudkan janjinya untuk membuat sepakbola Indonesia menjadi lebih baik. 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Dimulai dari pelatihan wasit Indonesia, upaya pembentukan timnas yang tangguh dengan mendatangkan Frank Wormuth dari Jerman, memantau pemain diaspora. Serta pelaksanaan BRI Liga 1 dengan jadwal yang lebih jelas 

Serta yang terbaru satu lagi bentuk komitmen yang diwujudkan Erick Thohir adalah mulai digulirkannya Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Sebanyak 28 tim yang dibagi dalam empat grup. Mulai bersaing pada hari ini Minggu (10/9/2023). Ada tujuh pertandingan putaran pertama Liga 2 Pegadaian yang akan dimainkan pada hari ini. 

Erick Thohir bersyukur kompetisi tertinggi kedua di tanah air ini akhirnya bisa digelar mulai hari ini.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

"Syukur Alhamdulillah akhirnya hari ini Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 resmi digelar. Ini wujud komitmen Kami di PSSI untuk terus memperbaiki sepak bola Indonesia."

Saya yakin, lanjut Erick Thohir, kompetisi adalah faktor terpenting dalam menciptakan sepak bola Indonesia yang lebih baik.

"Dalam kompetisi ada ajang yang bisa dijadikan untuk memantau pemain dalam pembentukan Timnas Indonesia yang lebih baik."

"Selain itu dengan adanya kompetisi, industri sepak bola yang kita cita-citakan akan lebih cepat terwujud. Ekonomi di tempat laga digelar juga ikut tergerak,”

“Marilah kita jaga bersama kompetisi sepak bola kita termasuk Pegadaian Liga 2 ini agar dapat berjalan dengan fair tanpa ada kerusuhan antar suporter," ungkap Erick Thohir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya