Diaku Netizen Malaysia, Koreografi Suporter PSS Sleman Curi Perhatian Media Asing

Suporter PSS Sleman
Sumber :
  • IG: 433

Jakarta - Suporter PSS Sleman memang dikenal sangat loyalitas baik di lapangan maupun di luar lapangan. Baru-baru ini media asing berhasil mencuri perhatian para penggemar klub berjuluk Super Elang Jawa.

Perajin di Bantul Ini Ubah Limbah Jadi Kerajinan Logam Beromset Ratusan Juta Per Bulan

Salah satu media asing yang menyoroti koreografi PSS Sleman yaitu @433 yang telah memiliki pengikut di instagram nya sekitar 67 juta. Dalam ungganya mereka menampilkan para suporter PSS Sleman yang begitu luar biasa.

Polri Gandeng 3 Negara Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

"Guess the country @sleman.football_fans," tulis keterangan akun Instagram @433, Selasa 12 September 2023, sebari penampilan ribuan suporter PSS Sleman sambil bernyanyi disertai koreografi di tribun penonton.

Tumbuh 5,11 Persen, Ekonomi RI Kuartal I-2024 Lebih Tinggi Dibanding Negara-negara Ini

Namun tidak hanya 433 yang mengunggah koreografi suporter PSS Sleman. Beberapa media asing lain pun sangat terkesan dengan sepakbola Indonesia seperti halnya Relevent Sports yang mengunggak koreografi PSS Sleman di akun instagramnya @internationalchampionscup.

Koreografi yang dibuat oleh penggemar PSS Sleman ketika tim kesayangan menghadapi Persis Solo di Liga 1. Namun dalam laga tersebut, PSS Sleman harus meraih satu poin setelah ditahan imbang 2-2.

Atas unggahan kedua media asing itu, langusng dibanjir komentar dari warga Indonesia merasa terkesan apa yang telah dilakukan oleh PSS Sleman hingga mampu mencuri perhatian media asing.

Suporter PSS Sleman

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

Namun ada beberapa komentar dari netizen Malaysia yang menyatakan bahwa koreografi tersebut merupakan salah satu suporter klub Malaysia. akan hal tersebut langsung dibantah oleh netizen di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya