Penyerang Persikabo 1973 Tebar Ancaman di Markas Persib Bandung

Penyerang Persikabo 1973 Yandi Sofyan
Sumber :
  • Instagram @yandi15soyfan

Bandung – Penyerang Persikabo 1973, Yandi Sofyan menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 16 September 2023.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Pemain berusia 31 tahun ini mengatakan persiapan timnya tidak menemui kendala alias berjalan lancar. Laskar Pajajaran pun mempunyai waktu cukup panjang untuk mematangkan persiapan.

"Persiapan tim yang pasti kita sudah siap karena beberapa hari terakhir atau kita punya waktu dua minggu setelah laga terakhir melawan Dewa United, sudah langsung fokus menghadapi Persib," kata Yandi.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Dia mengakui melawan Persib bukan perkara mudah. Selain bermain di kandang, Skuad Maung Bandung mempunyai materi pemain yang berkualitas di setiap lininya.

Persikabo 1973 vs PSS Sleman

Photo :
  • Instagram: PSS Sleman
Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

"Kita tahu yang dihadapi itu Persib dan mereka juga punya materi pemain dan kedalaman tim Persib sangat luar biasa bagus," ungkapnya.

Kendati demikian, mantan pemain Persib ini percaya Persikabo bisa mencuri poin di kandang Persib sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk di beberapa pertandingan terakhirnya.

"Kita hanya fokus ke tim kita sendiri, karena dalam beberapa pertandingan terakhir kita belum memperoleh 3 poin dan mudah mudahan Insya Allah besok bisa mencuri poin di kandang Persib," katanya.

Disinggung mengenai pertahanan Persib, Yandi menyebut tim lawan punya kekuatan yang merata. Kualitas pemain inti dan cadangan tidak jauh berbeda. 

"Yang pastinya kekuatannya sangat merata, gak ada pemain ini bisa digantikan pemain yang satunya lagi. Saya rasa menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib memiliki kedalaman skuad yang sangat luar biasa," terangnya. 

Saat ini, Persikabo menghuni zona degradasi tepatnya di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan 9 angka. Sedangkan, Persib berada di urutan ke-11 dengan 11 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya