PSIS Semarang Pasang Kuda-kuda, PSS Sleman Bukan Kaleng-kaleng

Pemain PSIS Semarang Tri Setiawan rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @psisofficial

SemarangPSIS Semarang mulai pasang kuda-kuda untuk laga pekan ke-21 Liga 1 2023/24 saat menjamu PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 3 Desember mendatang. 

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Hal ini diungkapkan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi usai PSS berhasil mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-20 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 26 November.

Dan kemenangan ini disebut Yoyok Sukawi membuktikan PSS sudah berbenah dan memutuskan tren negatif dalam 10 laga terakhir tak pernah menang. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Menurut Yoyok, PSIS harus lebih fokus dan fight untuk menghadapi PSS pekan depan.

"Kita sudah menyaksikan laga PSS lawan Barito Putera. PSS ternyata sudah berbenah dan mainnya lebih bagus. PSIS harus hati-hati dan harus lebih fokus serta lebih fight saat lawan PSS di laga berikutnya. Bahkan tak hanya PSS, semua tim juga berbenah dan kami harus tetap melanjutkan tren positif," ujar Yoyok Sukawi dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Senin 27 November.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dia juga menambahkan bahwa target PSIS di putaran kedua tetap sama, yakni lolos terlebih dahulu ke babak selanjutnya dan setelah itu berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi,

Photo :
  • VIVA/Didiet Cordiaz

"Putaran kedua tetap memasang target finis di 4 besar dan saat ini kami harus mempertahankan posisi yang ada," ucap Yoyok Sukawi.

Hal senada juga diungkapkan pelatih PSIS Gilbert Agius yang mengatakan bahwa timnya harus waspada saat menghadapi PSS.

"Tentu kemenangan PSS atas Barito Putera jadi motivasi setelah 10 pertandingan tidak menang. Namun kami PSIS Semarang juga ingin melanjutkan perjalanan positif kami. Kami respek dengan PSS, tapi kami juga ingin bermain dengan gaya bermain kami di Stadion Jatidiri untuk menang,” kata Gilbert Agius.

Pelatih asal Malta itu menyebutkan timnya sudah persiapkan diri lebih dari tiga pekan tidak bermain. “Kami ingin kembali menghibur Panser Biru dan Snex yang akan memenuhi stadion di laga lawan PSS Sleman nanti," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya