Menjaga Konsistensi Performa Sang Pemuncak Klasemen Liga 1

Selebrasi gol pemain Borneo FC Samarinda
Sumber :
  • Instagram @borneofc.id

Samarinda – Jeda kompetisi Liga 1 2023/24 untuk sementara waktu tak membuat Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra berleha-leha.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Walaupun, saat ini timnya kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 51 poin dan unggul 10 angka dari pesaing terdekatnya, Bali United FC yang berada di posisi runner up dengan 41 poin.

Pieter tidak ingin performa impresif tim menurun drastis saat kompetisi kembali bergulir. Harapannya tetap menjaga konsistensi performa Borneo FC yang tengah dalam momentum positif mereka hingga akhir musim dan menjaga kans merebut gelar juara musim ini.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Meski saat ini sudah duduk nyaman di singgasana puncak klasemen, Pieter Huistra mewanti-wanti pemainnya bahwa kompetisi masih panjang dan segala hal masih bisa terjadi.

Mengingat persaingan di Liga 1 2023/24 cukup sengit dan sulit diprediksi.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

“Kami suka melakukan improvisasi setiap waktu dan kami harus lebih baik lagi nantinya,” ujar pelatih asal Belanda itu, dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Sabtu 30 Desember 2023.

Setelah masa libur habis, dia akan langsung menggenjot persiapan tim menghadapi lanjutan kompetisi yang dijadwalkan akan kembali bergulir awal Februari 2024 mendatang.

“Kami akan melakukan persiapan pertandingan,” ucapnya.

Tak tanggung-tanggung lawan yang bakal dihadapi Borneo FC adalah tim bertabur bintang, Persija Jakarta yang akan dihelat di pekan ke-24 pada tanggal 6 Februari 2024 mendatang.

Persija tak bisa dianggap remeh oleh Borneo FC walau performa mereka sepanjang musim ini angin-anginan.

Tentu lawan juga tak mau kehilangan kesempatan finis di posisi empat besar dan menjaga kans lolos ke babak championship series. Sehingga setiap laga akan menjadi penting termasuk melawan Borneo FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya