Peringkat Persija di Bawah Persib, Nick Kuipers Yakin Menang

Bojan Hodak dan Nick Kuipers
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung Bek Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan kesiapannya untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pemain kelahiran Belanda tersebut melihat pertandingan ini sangat spesial karena mempertemukan dua tim raksasa sepakbola Indonesia. Untuk itu, dia siap bekerja keras demi meraih poin penuh.

"Saya rasa seperti yang pelatih sampaikan, besok merupakan pertandingan yang spesial. Tapi tentunya juga ini sama seperti semua pertandingan yang lain, kami harus mendapat tiga poin," kata Nick.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dia juga mengingatkan bahwa timnya saat ini berada jauh di atas Persija Jakarta secara klasemen. Skuad Maung Bandung menghuni peringkat kedua, sedangkan Persija bertahan di posisi ke-10.

Karena itu, dia berharap Skuad Maung Bandung bisa tampil dengan kepercayaan diri tinggi seperti menghadapi laga-laga sebelumnya.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Jangan lupa kami ada di peringkat kedua dan posisi Persija ada di bawah kami, jadi kami harus percaya diri dalam memainkan pertandingan seperti biasanya dan meraih tiga poin," paparnya.

Kendati begitu, Nick menyesalkan duel sarat gengsi ini digelar tanpa penonton. Padahal, laga kedua tim sudah ditunggu-tunggu publik sepakbola Indonesia, terutama Bobotoh.

"Saya sedih karena situasinya suporter tidak bisa masuk ke stadion, karena saya rasa mereka pantas untuk datang serta menyaksikan laga seperti ini. Apalagi di Indonesia ini adalah pertandingan yang spesial," ungkapnya.

"Jadi kami wajib memberikan hadiah bagi Bobotoh yang menonton dari televisi. Tentu saja kami akan melakukan yang terbaik besok seperti yang dilakukan di setiap laga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya