Adam Alis Pilih Berseragam Arema FC Musim Depan

Adam Alis saat masih berseragam Barito Putera.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Adam Alis akhirnya telah menentukan klub barunya untuk kompetisi sepakbola Indonesia musim depan, yakni Arema FC. Keputusan ini diketahui setelah dia memberi pengumuman melalui Twitter.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

"Bismillah 2017 for Arema," tulis pemain berjuluk Si Madun tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Muly Munial selaku agen dari Adam pun mengungkapkan lebih detil mengapa alasan Arema menjadi pilihan. Target merebut gelar juara menjadi tantangan tersendiri.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

"Saatnya sekarang untuk Adam Alis untuk menerima tantangan baru dan membantu tim barunya meraih juara #salamsatujiwa," tulis Muly. Cuitan tersebut rupanya mendapat respons dari pemain Arema, Ahmad Bustomi, yang mengucapkan selamat datang kepada Adam.

Pada ajang Torabika Soccer Championship lalu, penggawa tim nasional Indonesia di ajang SEA Games 2015 tersebut berseragam Barito Putera. Dia menandatangani kontrak semusim dengan klub berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Bergabungnya pemain berusia 23 tahun itu dengan Arema menjadi pukulan telak bagi para penggemar Persija Jakarta. Bukan tanpa alasan, selama ini mereka berharap anak Betawi asli tersebut bisa kembali ke Macan Kemayoran.

Pada Indonesia Super League 2015, Adam menjadi bagian Persija. Ketika itu mereka masih dibesut oleh Rahmad Darmawan. Namun sayang, polemik antara PSSI dan Kemenpora menyebabkan kompetisi harus dihentikan.

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024