Demi Suporter, Borneo FC Ingin Ubah Jam Laga

Suasana latihan tim Borneo FC dalam persiapan jelang Liga 1
Sumber :
  • instagram.com/borneofc.id

VIVA.co.id – Manajemen Borneo FC meminta kepada operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), untuk memundurkan jadwal kick off saat menjamu Persegres Gresik United, Sabtu 29 April 2017 di Stadion Segiri, Samarinda. Pertandingan tersebut seharusnya berlangsung sore hari, namun Borneo FC meminta agar kick off pada malam hari. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dikutip dari laman resmi klub, Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, telah berkomunikasi dan mengirimkan surat kepada PT LIB, terkait dengan pengunduran jadwal itu. Farid mengatakan, alasan utama pengunduran jadwal tersebut agar suporter yang datang ke stadion lebih banyak. 

"Kami sudah berkirim surat, semoga disetujui. Kebetulan kan tidak disiarkan secara langsung di televisi. Jadi ini untuk meningkatkan antusias penonton ke stadion, kebetulan juga pas malam Minggu," kata Farid. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Borneo FC menjadi satu-satunya klub di Kalimantan Timur yang dalam 3 pertandingan awal Liga 1 tidak disiarkan televisi. Berbeda dengan dua klub Bumi Etam lainnya yaitu Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan. 

"Tiga kali pertandingan kita tidak live. Kami memaklumi saja. Yang jelas sekarang fokus kami adalah tampil baik tahun ini dan mewujudkan target ke Asia,” jelas Farid.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sementara itu, Borneo FC saat ini menempati peringkat 14 dengan mengumpulkan 1 poin. Tim berjuluk Pesut Etam ini meraih hasil imbang di laga perdana melawan PS TNI. Kemudian di pertandingan kedua mereka kalah dari Sriwijaya FC. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022