MU Tersingkir dari Liga Champions, Sanchez Ingin Hengkang

Winger Manchester United, Alexis Sanchez tak bisa ikut ke Amerika Serikat.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Skuat asuhan Jose Mourinho itu takluk dengan agregat 1-2 dari Sevilla.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Usai MU tersingkir, berbagai spekulasi bermunculan. Termasuk masa depan para pemain MU, salah satunya Alexis Sanchez.

Baru bergabung bersama The Reds Devils, eks bomber Barcelona itu dilaporkan ingin mengakhiri kariernya. Namun, bukan MU jadi pelabuhan terakhir.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Sanchez telah mengakui sudah punya klub setelah berkarier bersama Manchester United.  Pemain bernomor punggung 7 itu ingin menghabiskan sisa kariernya nanti di klub kampung halamannya, Universidad de Chile.

Sanchez memang jadi sasaran kritik setelah MU gagal ke perempatfinal Liga Champions. Pemain 29 tahun itu justru senang mendapat tekanan dari suporter.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

"Tekanan tidak membuat saya lemah. Ini justru membantu saya untuk bangkit," ujar Sanchez dilansir dari Mirror, Kamis 15 Maret 2018.

"Semakin banyak tekanan yang saya hadapi, semakin baik mental saya. Saya merasa seperti pemain penting di level dunia," tambahnya. (one)

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024