Babak I, MU Unggul Tipis Atas Wolverhampton

Gelandang Manchester United, Fred, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester United menjamu tim promosi, Wolverhampton Wanderers, dalam lanjutan Premier League, Sabtu 22 September 2018. Setan Merah unggul 1-0 di babak pertama, dalam duel yang berlangsung di Old Trafford ini.

Arsenal Menolak Menyerah

MU mampu menguasai jalannya pertandingan sejak kick off. Namun, pemain Wolves mampu bertahan dengan baik dan membuat pemain MU frustrasi.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di menit 18. Fred mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan dari Paul Pogba.

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Ini menjadi gol pertama Fred sejak bergabung dengan MU di awal musim ini dari Shakhtar Donetsk. Dia mencetak gol indah lewat tendangan mendatar ke pojok gawang.

Setelah gol tersebut, tempo permainan menjadi turun. MU tak ragu untuk melakukan serangan. Sedangkan Wolves cenderung berhati-hati dan tak mau membuat kesalahan.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Skor 1-0 untuk keunggulan MU menutup jeda babak pertama.


Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Paul Pogba, Marouane Fellaini, Fred; Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku.

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio; Ryan Bennett, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Joao Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Helder Costa, Diogo Jota, Raul Jimenez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya