Chelsea Siapkan Dana Besar untuk Boyong Isco

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Chelsea dikabarkan telah menyiapkan tawaran yang lebih besar dari Arsenal, Manchester City dan Manchester United untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Meski Isco masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2022, namun pelatih El Real, Santiago Solari dan Sang Presiden, Florentino Perez, sudah setuju untuk melego mantan pemain Malaga tersebut.

Akan tetapi, Perez dan Solari pastinya hanya akan melepas Isco dengan harga yang sudah mereka patok. Kabarnya, Madrid, mematok banderol 90 juta pondsterling kepada para klub peminat Isco.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Melansir The Sun, Chelsea pun sudah menawarkan uang sebanyak 70 juta pondsterling ke Los Blancos untuk biaya transfer.

Gelandang serang Real Madrid, Isco

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Tak hanya itu, The Blues juga mengiming-imingi gaji tinggi kepada Isco. Sebab, selama di Madrid, Isco cuma mengantongi upah per tahunnya sekitar 5,5 juta poundsterling.

Melihat rendahnya gaji pemain sekelas Isco di Real Madrid, Chelsea pun menegaskan siap membayar Isco 250 ribu poundsterling per pekan dengan durasi kontrak empat tahun. (ase)

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024