Satu-satunya Pemain MU yang Anggap Kembalinya Ronaldo Adalah Bencana

Cristiano Ronaldo saat di MU periode 2003-2009
Sumber :
  • Manchester Evening

VIVA – Agen Donny van de Beek, Guido Albers mengklaim kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United adalah berita buruk untuk pemainnya.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Sejak didatangkan pada awal musim lalu, Van de Beek sudah kesulitan mendapat kesempatan main di MU. Sepanjang musim 2020/2021, total van de Beek bermain dalam 19 pertandingan Premier League. Namun jumlah menit bermainnya cuma 511.

Pemain berusia 24 tahun itu memainkan peran yang mirip dengan Bruno Fernandes. Dia bertugas sebagai gelandang, juga mampu bermain di posisi menyerang.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Musim ini kemungkinan besar akan menjadi situasi yang sangat sulit untuk Van de Beek. Dia akan semakin tersisih dengan kedatangan Ronaldo, sekaligus Jadon Sancho.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

"Cristiano tiba hari Jumat, yang kami tahu adalah berita buruk bagi kami. Pogba bermain di kiri, dan dengan kedatangan Cristiano itu berarti pemain cadangan lain di lini tengah, dengan Pogba tidak lagi di kiri," kata Guido Albers, dikutip Mirror.

Guido Albers mengungkapkan, dirinya sudah mencari jalan keluar untuk kemajuan karier pemainnya. Pada bursa transfer musim panas ini, dia sudah mengupayakan agar pemainnya hengkang dari Old Trafford. 

Dan, Everton membuka pintu untuk kemungkinan menampung pemain asal Belanda itu. Namun, MU bersikukuh kalau Van de Beek tidak akan dilepas.

"Kami sudah ngobrol dengan Solskjaer dan petinggi klub. Kami mengambil inisiatif untuk menemukan klub dan pencarian kami berakhir di Everton. Kami membuka pembicaraan dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri," lanjut Guido Albers.

"Pada Senin malam (sebelum deadline day) kami menerima panggilan dari Solskjaer dan klub yang memberi tahu kalau transfer tidak diizinkan dan dia harus datang ke latihan keesokan harinya." sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya