Kata Rooney, Cristiano Ronaldo Bisa Samai Pencapaian Ryan Giggs

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, diyakini bisa menyamai pencapaian Ryan Giggs dengan bermain hingga usia 40 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Wayne Rooney.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Ronaldo, yang kini berusia 36 tahun, telah menghabiskan enam musim di Old Trafford pada 2003 hingga 2009, dengan memenangkan delapan trofi bergengsi, dan bergabung kembali ke MU dari Juventus pada bulan Agustus 2021 dengan kontrak 2 tahun.

"Terakhir kali dia bermain di sini, dia lebih sebagai seorang pelari, seorang pendribel yang hebat, dengan kecepatan dan kekuatan," kata Rooney, seperti dikutip Reuters, Jumat 10 September 2021.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Padahal sekarang, dia seorang pencetak gol. Saya pikir, permainannya telah beradaptasi secara dramatis," ujarnya.

Rooney, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU, menambahkan, bahwa mantan rekan setimnya itu adalah sudah berbeda kualitasnya dari 12 tahun lalu saat dia meninggalkan Setan Merah. Namun, Rooney menegaskan, Ronaldo masih bisa memenuhi tuntutan fisik di Premier League.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Kemampuannya jelas satu hal, tetapi kemudian dia juga merawat dirinya sendiri secara besar-besaran ... dia masih dalam kondisi bagus. Tidak akan mengejutkan saya jika dia bermain sampai usia 40 tahun, seperti yang dilakukan Ryan Giggs, dan masih bisa mencetak gol," ucap manajer Derby County itu.

Ronaldo, yang mencetak 118 gol bersama MU di periode pertamanya, diperkirakan akan tampil ketika mereka berjumpa Newcastle United di ajang Premier League pada Sabtu 11 September 2021.

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024