Waduh, MU Ingin Pinjam Olivier Giroud dari AC Milan

Striker AC Milan, Olivier Giroud
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA BolaLangkah mengejutkan dibuat Manchester United di bursa transfer Januari 2023 ini. Setan Merah dikabarkan ingin meminjam mantan striker Arsenal dan Chelsea, Olivier Giroud yang tampil gemilang di Piala Dunia 2022.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Striker veteran Timnas Prancis yang bermain untuk AC Milan itu bisa menjadi pilihan jangka pendek untuk manajer MU, Erik ten Hag. Manajer asal Belanda itu butuh amunisi baru untuk mempertajam lini depan Setan Merah.

Giroud sejauh ini telah mencetak total 144 gol dalam 372 pertandingan di Inggris dengan memenangkan sembilan trofi dalam 10 tahun berkarier di sana. Itu sebabnya, Giroud disinyalir akan mudah padu dengan skuad MU.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Giroud diketahui telah bersama AC Milan sejak musim panas 2021. Sempat diklaim masanya sudah habis, pemain yang kini berusia 36 tahun itu ternyata memiliki peran vital saat AC Milan memjuarai Serie A musim lalu.

Seperti dilansir Tribal Football, Rabu 4 Januari 2023, Giroud menjadi salah satu pemain yang dinilai MU sebagai opsi pinjaman yang memungkinkan. Apalagi MU tidak akan menyetujui transfer uang besar di bulan Januari ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Belum diketahui, apakah MU sudah mengajukan tawaran resmi ke AC Milan. Namun disinyalir AC Milan tidak akan membiarkannya pergi. Karena AC Milan masih membutuhkan jasa Giroud dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024