Terpopuler: Fakta Menarik Liverpool Hantam Fulham, Sambo Muncul di Malaysia

Virgil Van Dijk, Duel Liverpool vs Fulham
Sumber :
  • Twitter: Liverpool

Liverpool – Berita mengenai fakta kemenangan Liverpool menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Senin 4 Desember 2023. The Reds sukses menaklukkan Fulham 4-3 dalam lanjutan Premier League di Anfield.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Ada juga berita mengenai atlet cabang olahraga (cabor) Sambo Sumatera Utara. Mereka mengikuti Open Turnamen Sambo se-Asia Tenggara di Malaysia Desember 2023 ini.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

1. 5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs PSM Makassar

Pemain Persib Bandung Ciro Alves

Photo :
  • Instagram @persib
Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Senin malam, 4 Desember 2023, pukul 19.00 WIB. 

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Dewa United. Sedangkan PSM Makassar harus puas ditahan imbang 1-1 atas Hai Phong.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Epik Comeback, Ini 5 Fakta Menarik Liverpool Usai Hantam Fulham

Virgil Van Dijk, Duel Liverpool vs Fulham

Photo :
  • Twitter: Liverpool

Liverpool berhasil meraih tiga poin usai menghantam Fulham dengan skor 4-3 dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield pada Minggu malam kemarin, 3 Desember 2023.

Keempat gol Liverpool masing-masing ditorehkan Bernd Leno (20' OG), Alexis Mac Allister (38'), Wataru Endo (87') dan Trent Alexander Arnold (88'). Sedangkan ketiga gol Fulham masing-masing dicetak Harry Wilson (24'), Kenny Tete (45+3') dan Bobby Reid (80').

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Menarik Chelsea Usai Tekuk Brighton dengan 10 Pemain

Chelsea rayakan gol

Photo :
  • Twitter @ChelseaFC

Chelsea berhasil meraih tiga poin usai menekuk Brighton and Hove Albion dengan skor 3-2 dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 3 Desember 2023.

Ketiga gol Chelsea masing-masing ditorehkan Enzo Fernandez (17', 65') dan Levi Colwill (21'). Sedakang dua gol Brighton dicetak Facundo Buonanotte (43') dan Joao Pedro (90+2).

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Terlalu Banyak 'Telur Busuk' dalam Skuad Manchester United

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Kekalahan Manchester United dari Newcastle United dalam lanjutan Premier League di St James Park, Minggu dini hari WIB 3 Desember 2023 memunculkan banyak kritik. Para pemain MU dianggap tak memberi penampilan yang maksimal.

Newcastle United memaksa Manchester United pulang dengan tangan hampa dari pertandingan kali ini. Skuad asuhan Erik ten Hag kalah dengan skor 0-1.

Baca berita lengkapnya di sini.


5. Sambo Muncul dalam Turnamen di Malaysia

Atlet Sambo Sumut.

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

 Atlet cabang olahraga (cabor) Sambo Sumatera Utara dipersiapkan mengikuti Open Turnamen Sambo se-Asia Tenggara di Malaysia Desember 2023 ini. Ajang ini sebagai try out bagi atlet Sambo yang menjalani pemusatan latihan daerah (Pelatda) untuk PON XXI/2024 Aceh-Sumut. 

 Pelatih Sambo Sumut Anggi Muda Siregar menuturkan, pihaknya tengah menyiapkan 18 atlet yang terdiri dari 12 putra dan 6 putri. Putra yakni Lian, Andri Silaen, Reymon, Edwin Tio, Daris, Deden, Faisal Irwansyah Lase, Suroto, Ilham, Epraim Ginting, Putra Parmonangan Harianja dan Muqsit. Sedangkan putri yakni Putri, Ayu, Melva, Stephani, Citra serta Maydelse.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya