Legenda MU Duga Ada yang Tidak Beres dengan Erik Ten Hag dan Pemain

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Legenda Manchester United Andy Cole bersikeras Erik ten Hag memiliki masalah di ruang ganti.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

MU baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Bayern Munich, meninggalkan mereka di posisi terbawah grup dan gagal lolos ke Liga Europa.

Mereka juga duduk di urutan keenam di Liga Premier, enam poin di belakang empat besar. Situasi ini menimbulkan dugaan bahwa ada yang tidak beres dalam skuad Setan Merah.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dan, legenda klub Cole percaya bahwa Ten Hag mungkin memiliki masalah besar jika seseorang di ruang ganti membocorkan berita kepada pers.

Dia mengatakan kepada Betfair: “Pasti ada masalah yang ditutupi. Tidak ada hasil dari ruang ganti yang bagus, apapun yang terjadi. Para pemain berselisih, manajer dan para pemain berselisih dan ini adalah hal-hal yang bisa terjadi dalam sepakbola, namun jika Anda berada di ruang ganti yang bagus, tidak ada yang akan mendengar tentang hal itu," kata Cole.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Jika Anda punya mentalitas juara dan ingin bersaing, maka tidak semua orang akan lolos karena sifat kompetitif di ruang ganti. Di Manchester United saat ini, informasi sering bocor dan jika ruang ganti benar-benar bersatu, hal itu tidak akan terjadi.

“Informasi biasanya keluar ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Beberapa pemain tidak akan senang dengan waktu bermain mereka, performa tim, atau performa mereka sendiri," ucapnya.

Lebih lanjut, Cole mengakatakan masalah ini segera harus dibereskan Ten Hag. Kalau tidak, menurut Cole Setan Merah akan semakin hancur lebur.

"Segala sesuatu yang keluar dari ruang ganti adalah hal negatif dan itu tidak dapat membantu tim dan memungkinkan mereka untuk bergerak maju," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya