Dilema Soal Mason Greenwood, Manchester United Bakal Jilat Ludah Sendiri

Mason Greenwood
Sumber :
  • Twitter: Mason Greenwood

InggrisManchester United dilaporkan mempertimbangkan ulang keputusan menjual Mason Greenwood secara permanen di bursa transfer Januari nanti.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Setan Merah sempat mengeluarkan pernyataan bahwa pemain muda Inggris itu memang saat ini sedang dipinjamkan, akan tetapi pada akhirnya akan dijual secara permanen.

Hanya saja, seiring penampilan cemerlang Greenwood bersama Getafe sebagai pemain pinjaman, tampaknya sang winger bisa mengamankan kembali tempatnya di tim utama MU.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

The Sun melaporkan, Greenwood sepertinya akan digoda oleh kubu Getafe untuk bertahan, dan yang bersangkutan sejatinya amat bahagia menjalani karier di kancah LaLiga.

Mason Greenwood

Photo :
  • Pulse Sport
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, sumber itu menambahkan, AC Milan, Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid mengamati dengan seksama perkembangan Greenwood sebelum mengambil keputusan mengangkutnya.

Melihat progres positif Greenwood bersama Getafe, kini pihak Setan Merah sepertinya akan menjilat ludahnya sendiri. Hal ini pun tidak lepas dari peran INEOS dan Sir Jim Ratcliffe yang baru saja membeli 25 persen saham klub dan akan memiliki kendali dalam setiap keputusan transfer pemain. Greenwood masuk dalam rencana Ratcliffe.

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024