Klasemen Premier League: Manchester City Kembali ke 4 Besar

Pemain Manchester City rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Manchester – Tiga pertandingan Premier League berlangsung Kamis dini hari WIB, 28 Desember 2023. Salah satunya adalah juara bertahan Manchester City. Berikut klasemen sementara.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

ManCity berhasil menaklukkan tuan rumah Everton 3-1 di Goodison Park. Armada Pep Guardiola sempat dikejutkan gol Jack Harrison (29').

Setelah itu, The Citizens berhasil comeback berkat gol-gol dari Phil Foden (53'), penalti Julian Alvarez (64') dan Bernardo Silva (86').

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Hasil ini membuat ManCity kembali ke empat besar setelah sempat digeser Totteham Hotspur. Mereka mengumpulkan 37 poin dari 15 pertandingan, tertinggal lima angka dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Sementara itu, Everton ada di posisi 17 dengan 16 poin dari 19 pertandingan. The Toffees hanya unggul satu angka dari Luton Town yang menempati zona degradasi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Liverpool ada di puncak dengan 42 poin. Disusul Arsenal dengan 39 poin dan Aston Villa yang meraup 39 poin.

Pemain Chelsea, Conor Gallagher

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Chelsea masih tertahan di posisi 10 meski sukses menekuk Crystal Palace 2-1. The Blues menorehkan 29 poin dari 19 pertandingan.

Pekan ke-19 Premier League kembali berlanjut Jumat dini hari nanti. Brighton and Hove Albion menjamu Tottenham Hotspur sedangkan Arsenal melakoni Derby London kontra West Ham United.

Berikut klasemen Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya