Fans Arsenal Kecewa dengan Penampilan Smith Rowe

Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe bobol gawang Watford
Sumber :
  • Arsenal

London – Beberapa penggemar Arsenal belum yakin dengan penampilan babak pertama Emile Smith Rowe melawan Nottingham Forest pada Selasa malam atau Rabu dini hari, 31 Januari 2024.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Lulusan akademi The Gunners itu melakukan start tandang pertamanya di Premier League sejak Mei 2022 dan secara mengejutkan dimasukkan dalam starting line-up Mikel Arteta. 

Emile Smith Rowe

Photo :
  • X @emilesmithrowe
Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Banyak yang berharap untuk melihat Kai Havertz yang direkrut musim panas senilai 65 juta poundsterling, mengingat pemain internasional Jerman itu telah absen dari Smith Rowe hampir sepanjang musim sejauh ini.

Smith Rowe menjadi pendorong terkuat dalam menciptakan momen berharga bagi Arsenal ketika umpannya melewati depan gawang hampir saja menjadi gol setelah diantisipasi oleh bek Forest.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Ia juga terlibat dalam usaha percobaan dari luar kotak penalti yang melambung tinggi di atas mistar gawang Matt Turner. Sementara itu, babak pertama dijalani oleh pemain internasional Inggris tanpa banyak kontribusi berarti.

Sebaliknya, sejumlah penggemar yang tidak puas memanfaatkan media sosial untuk mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap penampilan Smith Rowe, terutama mengingat ini merupakan kesempatan pertamanya setelah beberapa waktu.

Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe bobol gawang Watford

Photo :
  • Arsenal

Seorang pendukung menulis di media sosial tentang Simth Rowe yang dinilai kurang bagus di Liga Premier. Di antara mereka juga meragukan cara kerja tim kiri Arsenal, dari Smith Rowe, Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Martinelli. 

“Zinny, Smith Rowe, dan Martinelli yang kiri itu terlihat sangat terputus-putus,” ungkap penggemar Arsenal, dikutip dari Mirror, Rabu, 31 Januari 2024.

Penggemar lain menyatakan sudut pandang serupa, namun memilih untuk melihat lebih terpusat dan menyatakan bahwa seluruh lini tengah Arsenal tidak bekerja.

“Lini tengah [Martin] Odegaard, Smith Rowe, [Declan] Rice tidak memiliki keseimbangan,” ungkap fans The Gunners lainnya.

Tidak semuanya buruk bagi Smith Rowe, beberapa fans terkesan dengan apa yang mereka saksikan selama 45 menit pertama. Seseorang merindukan penampilan Smith Rowe.

Mantan pemain pinjaman Huddersfield itu hanya bertahan selama 70 menit, sebelum akhirnya ditarik keluar digantikan Havertz.

Segera setelah pergantian Smith Rowe, Bukayo Saka menambahkan gol kedua untuk Arsenal setelah Gabriel Jesus membawa The Gunners unggul tujuh menit sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya