Casemiro Bocorkan Penerusnya di Man Utd, Siap Hijrah ke Klub Saudi?

Pemain Manchester United, Casemiro
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Manchester – Casemiro memuji pemain muda Manchester United Kobbie Mainoo karena spekulasi mengenai masa depannya di Old Trafford terus berlanjut.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Pasukan Erik ten Hag telah mengalami musim yang sulit sejauh ini, meskipun harapan untuk lolos ke Liga Champions masih tetap hidup seiring dengan semakin dekatnya akhir musim. Salah satu sorotan musim United adalah terobosan Mainoo, yang membintangi lini tengah setelah muncul dari akademi klub.

Kobbie Mainoo

Photo :
  • Instagram @kobbie
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Di usianya yang baru 18 tahun, kemampuan teknis dan ketenangan Mainoo dalam menguasai bola melampaui usia dan pengalamannya. Remaja ini baru mencatatkan 11 penampilan di Premier League, namun para penggemar dan pakar sudah menyerukan agar pemain andalan United itu mendapat panggilan senior pertamanya ke timnas Inggris.

Hanya sedikit yang tahu betapa bagusnya Mainoo lebih baik dari rekan satu timnya, jadi penggemar United harus memperhatikan ulasan terbaru tentang remaja tersebut, yang datang dari rekannya Casemiro. Mantan pemain Real Madrid itu melontarkan pujian kepada rekan gelandangnya itu.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

“Saya pikir United akan memiliki pemain top untuk beberapa tahun ke depan dengan mudah,” jelas Casemiro, dikutip dari Mirror, Kamis, 22 Februari 2024. 

“Dia pemain top. Dia luar biasa. Dia pemain yang rendah hati dan pekerja keras. Dia tahu cara mendengarkan. Dia pemain hebat. Karena saya bermain bersamanya, saya tahu Manchester United akan memiliki salah satu gelandang terbaik di Liga Premier. untuk tahun-tahun berikutnya, dengan mudah,” imbuhnya.

Casemiro dapat kartu merah saat Manchester United vs Galatasaray

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Jika penilaian Casemiro bahwa Mainoo akan menjadi salah satu yang terbaik di liga selama beberapa tahun ke depan, hal itu tentu akan berguna bagi Setan Merah mengingat pemain internasional Brasil itu diperkirakan akan mengakhiri masa tinggalnya di United pada akhir musim.

Musim lalu Casemiro menikmati musim debut yang menjanjikan di klub, membantu United mengakhiri kekeringan trofi enam tahun mereka dengan kemenangan Piala Liga Inggris. Dia juga berperan dalam perjalanan United ke final Piala FA, di mana mereka akhirnya dikalahkan oleh rival sekota Manchester City.

Namun, bintang Selecao tersebut gagal mendapatkan kembali performa terbaiknya musim ini dan menghadapi banyak pertanyaan mengenai usianya dan berapa lama lagi ia dapat tampil di level yang dibutuhkan di Liga Premier. 

Jendela transfer Januari menampilkan banyak spekulasi yang menunjukkan bahwa Casemiro bisa menjadi nama besar terbaru yang bermain di Liga Pro Saudi.

Meskipun dikontrak oleh United hingga musim panas 2026, pemain seperti Al Nassr dan Al Hilal keduanya disebut-sebut sebagai tujuan potensial Casemiro pada musim panas mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya