Bintang Kelas Dunia Merapat ke Arsenal! The Gunners All-Out Demi Kesepakatan Fantastis

Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Inggris – Arsenal percaya diri memperkecil jarak dengan Liverpool dan Manchester City saat mengunjungi tim juru kunci Sheffield United pada Selasa dini hari WIB 5 Maret 2024. Skuad asuhan Mikel Arteta menang enam gol tanpa balas.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal telah membuktikan bahwa mereka bukanlah kejutan semusim dan untuk tahun kedua berturut-turut, mereka terlibat dalam perlombaan gelar yang nyata. Arsenal terhuyung-huyung di babak terakhir musim lalu, hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan Premier League terakhir mereka.

Namun, The Gunners tampaknya telah belajar dari pengalaman menyakitkan itu dan melalui pengaruh menenangkan dari pemain seperti Jorginho, dikutip dari Team Talk, kali ini mereka terlihat jauh lebih dewasa dan seimbang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Gelandang Arsenal, Jorginho

Photo :
  • AP Photo/Alex Brandon

Pemain yang dulunya bermain untuk Chelsea, yang kini berusia 32 tahun, menjadi penandatanganan yang mengejutkan dalam jendela transfer musim dingin 2023. Gelandang lini tengah yang handal tersebut meneken kontrak selama satu setengah tahun, dengan opsi tambahan untuk periode 12 bulan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jorginho telah menghasilkan penampilan yang patut dicontoh melawan tim seperti Liverpool dan Newcastle dalam beberapa pekan terakhir. Standarnya begitu tinggi sehingga manajernya bersikeras bahwa dia adalah pemain kelas dunia.

Ketika ditanya apakah Jorginho cocok dengan kriteria tersebut, Arteta baru-baru ini menjawab, “Tentu saja.” Jorginho secara teknis berstatus bebas transfer pada akhir musim, meski Arsenal jelas bisa memicu opsi satu tahun.

Namun, menurut Evening Standard, Arsenal sangat terkesan dengan Jorginho sehingga mereka berniat mengajukan tawaran baru yang dibuat dari awal.

Kesimpulannya, kesepakatan baru akan berlangsung lebih dari satu tahun, atau akan terjadi kenaikan gaji, atau mungkin keduanya.

Fabrizio Romano mengungkap rencana Jorginho

Gelandang Arsenal, Jorginho

Photo :
  • AP Photo/Alex Brandon

Kini, menurut pakar transfer Fabrizio Romano, pembicaraan antara Arsenal dan kubu Jorginho akan dilakukan akhir bulan ini.

“Arsenal akan berbicara dengan agen Jorginho dalam beberapa minggu ke depan, akan ada pembicaraan mengenai kontraknya,” kata Romano kepada Caught Offside.

“Agen Jorginho menegaskan bahwa Arsenal akan memiliki prioritas mereka, dia akan senang untuk tetap di klub tapi tentu saja kita harus melihat bagaimana pembicaraan ini akan berjalan,” imbuhnya.

Agen Jorginho, Joao Santos, sebelumnya mengonfirmasi kliennya “sangat senang” dengan situasinya di Emirates.

“Arsenal memiliki prioritas kami. Jorginho sangat senang dengan rekan satu timnya, dengan Arteta dan dengan Edu Gaspar,” kata Santos kepada TVPlay.

“Kami akan mempertimbangkan proposal tersebut dan memutuskan opsi terbaik untuk masa depannya,” lanjutnya.

Minat transfer dari Italia tersebar luas, meskipun Arsenal dan Jorginho sama-sama senang dengan apa yang terjadi, semua tanda mengarah ke perpanjangan kontrak baru di London utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya