Bintang Muda Arsenal Ini Blak-blakan Malah Mengidolakan Cristiano Ronaldo

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Instagram: Arsenal

LondonĀ - Bintang muda Arsenal, Bukayo Saka baru-baru ini dirinya mengungkapkan bahwa ia sangat mengidolakan mantan pemain Manchester United yaitu Cristiano Ronaldo.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Hal tersebut Bukayo Saka ungkapkan ketika dirinya ditanya alasan menggunakan nomor tujuh di Arsenal. Lantas pemain Timnas Inggris menjawab bahwa ia sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo meminta suporter lawan tutup mulut

Photo :
  • twitter.com/brfootball
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saat saya tumbuh dewasa, pemain favorit saya adalah Cristiano Ronaldo, semua orang bisa melakukan gaya selebrasi seperti dia (Cristiano Ronaldo). Namun menjadi pemain seperti dia sangat sulit, karena ia merupakan pemain terbaik yang pernah ada," ungkap pemain akademi Arsenal itu, Selasa 12 Maret 2024, dilansir akun Instagram @cr7_express_07.

"Cara dia (Cristiano Ronaldo) mencetak gol melalui sundulan, dia bisa melakukan banyak hal yang sulit dilakukan oleh pemain lain. Tapi dia merupakan panutan saya saat tumbuh dewasa," lanjutnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memang selalu menjadi pemain favorit untuk para pemain muda di dunia. Maka tidak heran jika kapten Timnas Portugal itu menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Maka tidak heran jika Bukayo Saka memiliki nomor punggung tujuh di Arsenal. Ia juga sempat menghadapi Cristiano Ronaldo ketika The Gunner bertemu dengan Manchester United.

Bukayo Saka dan Kostas Tsimikas

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Selama memperkuat Arsenal, Bukayo Saka sejauh ini telah mencetak 54 gol dan 55 assist dari 215 pertandingan di semua kompetisi. Sementara di Timnas Inggris, pemain 22 tahun itu telah mencetak 11 gol dari 32 pertandingan sejak debutnya pada 8 Oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya