5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Manchester United di Premier League

Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

London - Chelsea akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge pada Jumat dini hari nanti, 5 April 2024, pukul 02.15 WIB.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea bermain imbang atas Burnley dengan skor 2-2. Hasil serupa pun didapatkan Manchester United saat menghadapi Brentford dengan skor 1-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Chelsea vs Manchester United:

1. Torehan Apik Chelsea

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Brentford vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Jelang menghadapi Manchester United, Chelsea ditampilkan dengan catatan cukup apik. Skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang. Namun torehan tersebut belum mampu membatu The Blues berjanjan dari papan tengah Premier League.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

2. Head To Head

Duel Manchester United vs Chelsea

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Manchester United memiliki torehan cukup apik saat berhadapan dengan Chelsea. Skuad asuhan Erik Ten Hag berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

3. Pemain Kunci Chelsea

Cole Palmer

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Ada sejumlah pemain Chelsea yang diperkirakan akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya yaitu Cole Palmer, pemain asal Inggris mampu tampil luar biasa dan di pertandingan sebelumnya pun telah mencetak dua gol.

Mantan pemain Manchester City itu bisa saja menjadi ancaman besar untuk barisan pertahanan Manchester United.

4. Kabar Buruk Manchester United

Pemain Manchester United Raphael Varane rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Jelang menghadapi Chelsea, Manchester United mendapatkan kabar buruk. Dua pemain belakangnya yaitu Victor Lindelof dan Raphael Varane mengalami cedera, jadi kedua pemain tersebut dipastikan tidak akan bermain untuk Setan Merah.

5. Modal Chelsea

Duel Chelsea vs Leicester City

Photo :
  • AP Photo/Dave Shopland

Baik Chelsea atau Manchester United sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun The Blues sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih poin sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya