Ladeni Arsenal, Ini Fokus Utama Kapten Chelsea

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA – Menghadapi laga sengit saat tren kemenangan mulai stabil, tampaknya kini harus dilakoni Chelsea pada awal 2018. Sempat mampu menyalip Manchester United di posisi kedua klasemen, The Blues kini harus meladeni tantangan Arsenal dalam derby London, Kamis dini hari WIB 4 Januari 2018.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Meski demikian, armada London biru diketahui sangat optimistis dan antusias menyambut lawatannya ke Emirates Stadium. Kapten The Blues, Gary Cahill mengatakan bahwa klub tersebut masih berpeluang meniru sukses seperti musim lalu sebagai peraih gelar juara.

Baca juga: Derby London, Conte Kembali Bongkar Formasi Chelsea

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Namun, Cahill pun telah mendesak skuat Antonio Conte untuk fokus pada tujuan yang lebih realistis. Hal ini, mengingat rentang selisih 17 poin dengan City bukan sesuatu yang mudah untuk diatasi.

"Mari bersikap realistis. City mendapat banyak poin, tetapi kami hanya perlu terus berjalan. Ada juga trofi lain untuk mendapatkan, sehingga bisa menjadi musim yang sukses," ungkap Cahill kepada Evening Standard.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Mari kita lihat hal-hal positif dan pergi untuk apa yang bisa kita gapai. Perjalanan kita selama beberapa bulan terakhir sangat bagus, tetapi seperti yang tim lain tak bisa lakukan kepada Chelsea tahun lalu. Mereka tak dapat berbuat banyak, terlebih fakta kami memenangkan 13 laga berturut-turut," jelasnya.

Chelsea akan memulai laga di kompetisi Piala FA akhir pekan ini melawan Norwich City, sebelum menghadapi Arsenal di semifinal Piala Liga Inggris. The Blues juga menghadapi Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions.

Elkan Baggott cetak gol untuk Ipswich Town

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Ipswich Town, yang merupakan klub asal bek timnas Indonesia Elkan Baggott, tengah mengayunkan langkah besar guna promosi ke Premier League

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024