Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan Ibarat Queen Gelar Konser Terakhir

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Setelah kontraknya bersama LA Galaxy habis, Zlatan Ibrahimovic memilih gabung dengan AC Milan. Dia memilih berlabuh ke klub lama karena ingin menghabiskan sisa karier.

Chelsea Pecat Pochettino, 4 Orang Lainnya Menyusul

Ibrahimovic akan bisa dimainkan Milan pada Januari 2020. Aksinya di atas lapangan hijau amat ditunggu suporter, apalagi klub sedang dalam performa tidak bagus.

Memainkan 17 pertandingan Serie A musim ini, Milan berada di urutan ke-11 klasemen. Mereka baru mampu mengumpulkan 21 poin, hasil dari enam kemenangan, tiga kali imbang, dan delapan kalah.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Banyak pula yang menganggap keputusan Ibrahimovic kembali ke Milan tidak masuk akal. Meski sudah berusia 38 tahun, namun dia masih bisa diandalkan di lini depan.

Mino Raiola selaku agen dari Ibrahimovic mengatakan, kedatangan Ibrahimovic ke Milan dengan tujuan untuk menghibur dunia. Sorotan kamera tentu takkan pernah lepas darinya.

Pioli Beber Kesulitan yang Dialami AC Milan saat Kalah dari Torino

"Zlatan telah kembali ke Rossoneri --julukan Milan-- untuk menghibur dunia," ujar Raiola, dikutip dari Tribal Football.

Bahkan Raiola mengibaratkan Ibrahimovic seperti grup musim Queen menggelar konser terakhir, dan itu perlu dinantikan. "Ini akan seperti tur terakhir Queen. Penghargaan panjang perlu dilakukan di San Siro."

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Suning Group Gagal Bayar Utang, Inter Milan Resmi Jatuh ke Tangan Perusahaan Amerika

Perusahaan dana investasi yang berbasis di Amerika Serikat, Oaktree Capital Management, mengklaim bahwa pihaknya telah menjadi pemilik baru juara Serie A Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024