Gemilang di Klub Pinjaman, Masa Depan Pemain Muda AC Milan Jadi Pertanyaan

Charles De Ketelaere bersama Atalanta
Sumber :
  • Spada/LaPresse via AP

Italia – Charles De Ketelaere sedang menjalani masa peminjaman di Atalanta. Masa depan gelandang milik AC Milan itu menjadi teka-teki, karena nampaknya dia mulai menemukan kenyamanan.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Charles De Ketelaere turut mencetak satu gol saat Atalanta menang 4-1 atas Salernitana dalam pertandingan lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB 19 Desember 2023 di Gewiss Stadium.

Itu adalah dua gol keduanya dari 15 pertandingan yang dijalani bersama Atalanta di Serie A musim ini. Ada tambahan empat assist yang disumbangkan.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Pemain AC Milan, Charles De Ketelaere

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Pemain asal Belgia itu seperti klop dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Diakui pula sang pemain, ada dukungan positif dari sang juru taktik.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Banyak hal taktis, tapi dia juga memberikan Anda kekuatan. Saya sangat senang dengan penampilan hari ini," ujar De Ketelaere, dikutip dari Football Italia.

Menurut Ketelaere, ide taktik dari Gasperini membantu Atalanta untuk mengembangkan permainan. mereka mampu menciptakan peluang ke gawang lawan.

Charles De Ketelaere bersama Atalanta

Photo :
  • Spada/LaPresse via AP

"Dia memiliki ide taktis yang sangat jelas dan memberi kami kepercayaan diri. Kami selalu berada di posisi yang tepat, dan inilah mengapa kami bisa ciptakan banyak peluang," tutur Ketelaere.

Lantas bagaimana dengan masa depannya? Sang pemain tak mau berandai-andai. Saat ini fokusnya adalah terus berkembang bersama Atalanta.

"Saya sangat senang di sini, dan saya akan senang untuk berkembang di sini. Tapi ini sudah memasuki Desember, dan saya tidak memikirkan musim depan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya