Temui Kekasih Jelang Laga Jadi Resep Jitu Striker Juventus

Penyerang Juventus, Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Striker Juventus, Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan di partai final Coppa Italia melawan AC Milan di Stadion Olimpico, Roma pada Minggu 22 Mei 2016 dini hari WIB. Pada laga yang berkesudahan dengan skor 1-0 tersebut, Morata mencetak gol pada menit ke-110.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Yang lebih sensasional bagi pemain asal Spanyol tersebut, ialah gol yang dicetaknya hanya berjarak dua menit dari waktunya dimasukkan Massimiliano Allegri untuk menggantikan Juan Cuadrado. Dia pun mengungkapkan alasannya bisa tampil dengan motivasi tinggi di laga dini hari tadi.

"Hari ini adalah hari yang luar biasa bagi saya, karena ayah dan teman-teman saya ada di tribun. Saya bertemu dengan kekasih, dan itu membuat saya menjadi pemain yang berbeda ketika di atas lapangan," ungkap Morata seperti dilansir Football Espana.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

(Baca juga: Gol Morata Bawa Juventus Pertahankan Gelar Coppa Italia)

"Saya sangat senang dengan hasil pertandingan ini, musim dan trofi lain untuk Juventus. Kemarin, teman-teman mengatakan saya akan datang dari bangku cadangan, dan mencetak gol. Rupanya yang mereka katakan itu benar," tambahnya.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Pemain berusia 23 tahun itu menilai, pertandingan melawan Milan kali ini cukup menyulitkan rekan-rekannya. Si Nyonya Tua yang sebelumnya sudah memastikan gelar juara Serie A dipaksa melalui perpanjangan waktu untuk menang.

"Kami harus memuji Milan, karena mereka bermain dengan kinerja yang amat baik. Mereka berhasil membuat pertandingan menjadi benar-benar sulit bagi kami," tutur eks striker Real Madrid tersebut. (asp)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022