LaLiga Darurat Virus Corona, Sekarang Giliran Espanyol yang Kena

Duel Espanyol vs Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/atletienglish

VIVA – Kasus positif virus corona di LaLiga kini bertambah enam lagi. Mereka adalah pemain dan staf dari Espanyol yang baru menjalani tes pada Selasa malam waktu setempat 17 Maret 2020.

J League Gelar Laga Perpisahan Shunsuke Nakamura

Dalam pengumuman resminya, Espanyol tidak mencantumkan anggota tim yang positif virus corona. Namun, klub pasti bakal mengkarantina mereka selama 14 hari ke depan.

(Baca juga: Jika LaLiga Berhenti karena Virus Corona, Ruginya Rp11 Triliun)

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

"Dipastikan bahwa enam anggota skuad tim utama dan staf kepelatihan Espanyol telah dinyatakan positif dalam tes COVID-19 yang dilakukan beberapa jam terakhir," demikian pernyataan resmi klub.

Espanyol langsung mengambil langkah pertama sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan di Negeri Matador. "Pada semuanya ditemukan gejala ringan dan kami akan mematuhi semua rekomendasi medis."

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Sebelum ini, klub LaLiga lain yang mengumumkan hasil tes virus corona adalah Valencia. Mereka menggelar tes lanjutan, kemarin ada dinyatakan ada tiga pemain yang positif virus corona.

Mereka melakukan tes kesehatan setelah menjalani 16 besar Liga Champions melawan Atalanta. Saat melawat ke Italia itulah, dikhawatirkan para pemain terpapar virus corona.

Valencia menyebutkan lima anggota skuad dari pemain dan staf sudah dinyatakan positif corona. Mereka sudah mematuhi peraturan untuk mengisolasi diri.

Baca juga

PT LIB Bantu PSPS Riau Selesaikan Tunggakan Gaji, tapi Caranya Aneh

Piala Eropa 2020 Resmi Ditunda, Manchester United Tegaskan Sikap

Lagi, Pemain Juventus Positif Terinfeksi Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya