5 Fakta Menarik Barcelona Usai Menang Tipis Atas Atletico Madrid

Duel Barcelona vs Atletico Madrid
Sumber :
  • Twitter: Atletico Madrid

Spanyol - Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis atas Atletico Madrid dengan skor 1-0 dalam lanjutan LaLiga di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Senin dini hari tadi, 4 Desember 2023.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Satu gol Barcelona dicetak Joao Felix di menit ke 28. Hasil ini membuat Blaugrana berada di peringkat ketiga. Sedangkan Atletico Madrid masih tertahan di peringkat keempat klasemen LaLiga.

Berikut beberapa fakta menarik duel Barcelona vs Atletico Madrid:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

1. Joao Felix Terbaik

Pemain Barcelona, Joao Felix

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid berkat satu gol Joao Felix. Pemain asal Portugal itu mampu tampil luar biasa dan hampir saja mencetak dua gol, namun tendangannya masih mampu ditepis. Alhasil ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Catatan Apik Barcelona

Pemain Barcelona Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Barcelona memiliki catatan luar biasa dalam lima pertandingan terakhir. Blaugrana tercatat meraih tiga kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi, satu hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

3. Head To Head

Pedri, Duel Atletico Madrid vs Barcelona 0-1

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Barcelona memiliki torehan luar biasa saat bertemu dengan Atletico Madrid. Skuad asuhan Xavi Hernandez berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhirnya.

4. Catatan Atletico Madrid

Pemain Atletico Madrid rayakan kemenangan

Photo :
  • AP Photo/Patrick Post

Atletico Madrid harus menelan kekalahan perdananya dalam lima pertandingan terakhirnya. Setelah sebelumnya di empat pertandingan meraih kemenangan di semua kompetisi. Hasil tersebut membuat mereka berada di peringkat keempat LaLiga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

5. Antoine Griezmann Bermain Buruk

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann rayakan gol

Photo :
  • Instagram Atletico Madrid

Antoine Griezmann tampil kurang baik saat Atletico Madrid gagal menaklukan Barcelona. Pemain asal Prancis itu terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun belum mampu mencatatkan namanya di papan skor. Alhasil ia gagal membawa klubnya meraih poin sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya