Barcelona Incar Wonderkid Maroko untuk Gantikan Neymar?

Gelandang serang Lille, Sofiane Boufal.
Sumber :
  • golazogoal

VIVA.co.id – Wonderkid asal Maroko, Sofiane Boufal kini menjadi incaran banyak klub. Menurut agen, sekarang gelandang serang 22 tahun tersebut sudah semakin dekat dengan Barcelona.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Yvan Le Mee, orang yang bertanggung jawab mengurus masalah kontrak Boufal saat ini, mengaku telah menggelar pembicaraan dengan sejumlah petinggi Barcelona. Dan untuk sekarang, sang pemain tengah bimbang mengambil keputusan.

Selain Barcelona, Boufal yang membela Lille lebih dulu diminati Chelsea. Manajer anyara Antonio Conte merekomendasikan langsung namanya untuk segera diboyong Stamford Bridge.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan petinggi Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Mereka mengaku berminat," kata Le Mee.

"Sekarang tingga keputusan apakah Boufal harus ke Barcelona berkompetisi dengan trio MSN, atau harus memilih klub lain yang memberi jaminan serta menerima bakat hebat," sambungnya dikutip Metro.co.uk.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Menurut pengamat, Los Azulgranas begitu ngebet menginginkan Boufal sebagai antisipasi kepergian Neymar. Diketahui bintang asal Brasil sudah ditawar beberapa klub besar yang bersedia membayarnya sesuai klausul pelepasan, hingga €200 juta.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024