Calon Rekan Setim Lionel Messi Masuk Rumah Sakit karena Digigit Laba-laba

Kiper Inter Miami, Nick Marsman
Sumber :
  • instagram.com/officialnickmarsman

VIVA Bola – Klub Amerika Serikat (MLS), Inter Miami sedang jadi sorotan. Karena mereka berhasil mendapatkan Lionel Messi yang habis kontraknya bersama Paris Saint-Germain pada Juni 2023 ini.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kabar ini langsung disambut gembira oleh para suporter Inter Miami. Mereka bersuka cita karena bakal ada salah satu pemain terbaik di dunia main di klub kebanggaan.

Di tengah euforia ini, ada kabar buruk yang datang. Nick Marsman, kiper Inter Miami, harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani rawat inap selama tiga hari karena digigit laba-laba saat sedang liburan bersama keluarganya.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Nick Marsman dan istri

Photo :
  • instagram.com/thenathaliedendekker

Mengutip TMZ, Nick Marsman digigit laba-laba saat berkunjung ke kebun binatang. Laba-laba beracun menggigitnya, dan memberi reaksi buruk ke tubuh sang kiper.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Untuk menghindari hal tak diinginkan, pria berusia 32 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ini dia sudah sedikit pulih dan tinggal menjalani perawatan di rumah.

"Kerugian hidup di iklim tropis adalah Anda pergi ke kebun binatang dan digigit laba-laba beracun," tulis Nathalie den Dekker, istri Marsman di Instagram pribadinya.

Marsman merupakan kiper pelapis di Inter Miami. Pada musim ini, dia belum sekali pun mencatatkan penampilan. Dia kalah bersaing dari Drake Callender.

Pria asal Belanda itu datang ke Inter Miami pada 2021 setelah kontraknya bersama Feyenoord habis. Selama dua tahun di MLS, total dia mencatatkan 30 pertandingan.

Pada musim pertama di Inter Miami, Marsman menjadi pilihan utama. Namun di musim kedua, dia kerap jadi cadangan karena sempat cedera. Dan sampai musim ini, dia belum lagi mendapat kepercayaan di skuad utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya