Gamer Ditantang Kumpulkan 6 Jenis Elemen Berbeda

Heroes of Crown.
Sumber :
  • VNG Indonesia

VIVA – Game online asal Vietnam, VNG, resmi meluncurkan game Heroes of Crown (HOC) Mobile, setelah membuka pra-registrasi.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

"Game Anime Style idle RPG (role playing game) ini memberikan hadiah melimpah bagi gamer yang rajin mengikuti event kami, baik di media sosial maupun in-game," kata Product Operation Lead VNG, Jhonsen Lim, Rabu, 25 Mei 2022.

Ia pun mendorong para gamer Indonesia untuk segera memainkan HOC dengan menggunakan kode: HOCCOOL, lalu ketika login.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Heroes of Crown Mobile adalah sebuah idle game yang hadir pada platform mobile, untuk Android dan iOS. Dengan menyuguhkan tema Idle RPG, game ini memungkinkan para pemain untuk memainkan HOC kapan pun, di mana pun.

HOC menawarkan collection game, dengan adanya ratusan hero menarik yang meliputi enam jenis elemen berbeda dan dapat dikumpulkan oleh para gamer atau pemain. Elemen tersebut adalah wind, water, fire, light, dark dan chaos.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Masing-masing elemen memiliki grade dari green, blue, purple, dan yellow. Elemen chaos merupakan sebuah pengecualian karena dia hanya memiliki grade red. Elemen inilah yang paling langka dan hanya bisa didapatkan saat event tertentu.

Pada kesempatan yang sama, Marketing Lead VNG, Sheilla Pinem, mengklaim jika HOC mendapat sambutan antusias gamer Indonesia. "Strategi Game dengan grafis yang menarik ini merupakan kandidat kuat untuk menjadi game mobile terbaik 2022," jelas dia.

Game Heroes of Crown ini juga ramah untuk para pemain Free to Play karena adanya fitur AFK Bonus. Jadi, gamer masih tetap bisa mengumpulkan hadiah in-game meski sedang AFK atau bahkan saat sedang offline. Pemain juga bisa mendapatkan Gold gratis dengan login setiap hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya