Perluas Jangkauan Kartu Perdana Tri Lewat 1.000 Tenaga Penjualan

Penyebaran kartu perdana Tri.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Tren gaya hidup digital masyarakat Indonesia yang semakin beragam menjadikan kebutuhan akan koneksi digital terus meningkat.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Indosat Ooredoo Hutchison/IOH melalui brand Tri yang didukung Staffinc, penyedia solusi ketenagakerjaan, mendistribusikan kartu perdana Tri ke kota-kota besar dan satelit lewat lebih dari 1.000 tenaga penjualan.

Hal ini dilakukan guna menjawab kebutuhan masyarakat dengan memberikan pengalaman koneksi yang hemat dan cepat melalui jaringan Tri.

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital

Selain berperan sebagai mitra strategis IOH dalam menyediakan tenaga kerja, Staffinc juga mengelola tenaga penjualan produk Tri di lebih dari 300 kota di Indonesia.

Mulai dari tahap pencarian kandidat, onboarding, hingga membekali pemahaman akan tugas sehari-hari, Staffinc berperan dalam memastikan tenaga penjualan produk Tri memiliki kualitas dan kompetensi yang tinggi.

Pusat Komando Diaktifkan, 2 Ribu Petugas Dikerahkan

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchinson, Ritesh Kumar.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchinson, Ritesh Kumar.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengaku terus mengoptimalkan ketersediaan layanan di banyak kota di Indonesia. Salah satunya mendistribusikan kartu perdana Tri.

"Untuk mendukung hal itu tentunya kami membutuhkan mitra-mitra yang terpercaya. Salah satunya Staffinc yang siap menyediakan tenaga kerja mumpuni serta sistem manajemen yang komprehensif," kata dia di Jakarta, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Ritesh menambahkan jika setelah bekerja sama dengan Staffinc, Indosat Ooredoo Hutchison dapat merekrut tim penjualan produk Tri dengan lebih banyak dalam waktu singkat.

Hal ini tidak hanya mencerminkan efisiensi tapi juga dedikasi bersama dalam memberikan layanan yang lebih baik dan responsif kepada masyarakat. "Khususnya generasi muda yang semakin mengadopsi gaya hidup digital," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Head of Business Staffinc Andhika Soetalaksana percaya terhadap kredibilitas dan pengalaman luas IOH dalam menyediakan layanan komunikasi yang andal.

Bukan itu saja. Staffinc juga menyediakan sistem manajemen untuk mempermudah Indosat dalam mengakses data operasional serta memantau kinerja keseluruhan tim penjualan di kota-kota di mana IOH beroperasi.

Staffinc turut berkontribusi dalam mendigitalisasikan proses perekrutan. Berdasarkan data internal, proses perekrutan menggunakan layanan Staffinc lebih cepat 81 persen dibanding dengan proses manual.

"Dengan solusi ini kami harap Indosat dapat lebih fokus mengembangkan strategi layanan kepada konsumen. Kami percaya dengan solusi tenaga kerja yang tepat dapat membantu perusahaan meningkatkan efisiensi operasional sehingga mencapai kinerja yang optimal," ungkap Andhika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya