Nenek Umur Panjang Pilih Hidup Bareng Anjing daripada Anak

Wanita berumur 108 tahun.
Sumber :
  • Istimewa

Inggris – Daniel, merupakan seorang nenek penduduk Derbyshire yang baru saja merayakan ulang tahun ke-108, menerima lebih dari 300 kartu ucapan selamat termasuk satu dari Raja Charles III dan Ratu Camilla.

Detik-detik Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk saat Tidur Pulas

Penghargaan ini menandai pencapaian panjang umurnya yang luar biasa. Dilansir dari Brightside, Minggu, 26 November 2023, wanita paruh baya itu mengaitkan umurnya yang panjang karena memiliki anjing daripaa anak, membuat warganet geleng kepala.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Wanita Berumur 108 Tahun

Photo :
  • Istimewa

Dalam sebuah wawancara, koordinator aktivitas di panti jompo Kelly Goucher, menggambarkan Daniel sebagai individu yang bersemangat, terutama terhadap anjing greyhound.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

"Saya pernah bertanya padanya apa rahasianya, dan dia bilang rahasianya adalah memelihara anjing, bukan anak-anak," kata Goucher. "Dia memiliki banyak anjing greyhound, dan tempat tinggalnya di Street Lane dikenal sebagai Street Lane karena anjing-anjingnya."

Menyambut ulang tahun Daniel, panti jompo tempatnya tinggal memulai permintaan kartu ucapan di Facebook. Postingan ini memotivasi para pendukung untuk mengirimkan kartu ucapan, dan membantu Daniel merayakan ulang tahunnya yang ke-108.

Responnya luar biasa datang dari sejumlah warganet, di mana terdapat 35 pesan masuk keesokan paginya. Daniel tampak bahagia dalam foto yang dibagikan di halaman Facebook rumahnya, sedang menikmati jus musim panas.

Wanita Berumur 108 Tahun

Photo :
  • Istimewa

Lahir di Ambergate pada tahun 1915, Daniel menikah dengan mendiang suaminya, Percy pada usia 27 tahun pada tahun 1944. Meskipun tidak memiliki anak, pasangan ini menjalani kehidupan yang memuaskan hingga Percy meninggal pada usia 73 tahun.

Daniel baru memasuki fasilitas perawatan pada usia 103 tahun, tetapi tetap menikmati kehidupan mandiri selama sebagian besar tahun-tahunnya. Laporan menunjukkan bahwa Daniel adalah orang tertua ke-65 di Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya