Game Dunia Fantasi Ini Tuai Pujian

Game Nightingale.
Sumber :
  • Dok. Inflexion Games

VIVA Tekno – Game kooperatif survival-crafting Nightingale dari Inflexion Games secara resmi diluncurkan pada Rabu, 21 Februari 2024.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Nightingale adalah permainan PVE (Player Versus Environment) yang berlatar di dunia fantasi gaslamp Victorian yang dapat dijelajahi sendiri atau dengan hingga lima pemain lainnya.

Pemain dapat mengharapkan pengalaman yang unik dan generatif dengan mekanik Realm Cards Nightingale, yang menciptakan dunia-dunia baru dengan menggabungkan kartu-kartu berbeda.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Pemain dapat mendapatkan permainan ini untuk PC di Steam dan Epic Game Store. Reviewer di seluruh dunia menghabiskan akhir pekan untuk bermain Nightingale, setelah mendapatkan akses preview ke permainan survival-crafting kooperatif dari Inflexion Games.

Selama sesi ini, media mendapatkan pengalaman langsung dari latar fantasi gaslamp Victorian Nightingale, dan diperkenalkan dengan sistem Realm Card, yang memungkinkan pemain menyesuaikan pengalaman mereka saat memasuki portal ke dunia baru. Berikut beberapa ulasannya:

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Gamerant

"Walaupun genre survival-crafting sedang mengalami kebangkitan akhir-akhir ini, Nightingale dari Inflexion Games benar-benar menonjol dari yang lain".

PC Gamer

"Nightingale menonjol dari kerumunan permainan survival kooperatif dengan pembangunan dunia yang memikat dan kekuatan untuk menciptakan dan menjelajahi dunia magis Anda sendiri".

Digital Trends

Baru-baru ini saya mencoba Nightingale versi pre-launch secara langsung dan menemukan sebuah permainan crafting survival yang memiliki potensi untuk menjadi hit besar berikutnya dalam genre ini.

Awalnya, permainan ini tidak terlalu mencolok, tetapi begitu pemain dapat menyelami lebih dalam ke dalam cerita, dunia, dan sistem Realm Card inovatifnya, menjelajahi Faelands terlihat seperti pengalaman yang menghibur, terutama dalam mode multiplayer.

VG247

"Mereka mengatakan bahwa semua permainan lebih menyenangkan dimainkan bersama teman, tetapi Nightingale tampaknya menjadi salah satu dari permainan di mana ungkapan tersebut benar-benar berlaku... dari segi kesan pertama, Nightingale sangat bagus. Jika Anda penggemar genre permainan survival dan belum memiliki permainan ini dalam radar Anda, segera perbaiki itu dan mulailah menyimpan".

INVEN

"Secara ringkas, Nightingale adalah permainan survival crafting yang kembali ke dasar, yang ekspansinya sangat dinantikan. Pengguna memiliki kebebasan dalam mengumpulkan sumber daya dan membangun basis mereka sendiri, sementara ada cukup kesenangan dalam menjelajahi gua dan menghadapi bos baik sendirian maupun dengan kelompok orang lain. Sementara itu, pertumbuhan pemain dan ekspansi basis berjalan dengan baik".

Spesifikasi Nightingale untuk PC:

●    Membutuhkan 64-bit processor dan Sistem Operasi
●    OS: Windows 10 64-Bit 
●    Processor: Intel Core i5-4430
●    Memory: 16 GB RAM
●    Graphics: Nvidia GeForce GTX 1060, Radeon RX 580 or Intel Arc A580
●    DirectX: Version 12
●    Network: Broadband Internet connection
●    Storage: 70 GB
●    Tambahan: Membutuhkan internet untuk dimainkan. Membutuhkan SSD. Windows 10 version 1909 (revision 18363.1350 ke atas). Version 2004 (revision 19041.789 ke atas). Version 20H2 (revision 19042.789 ke atas).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya