Sukses di Online Store, Realme Jajal Jual di Retail

Smartphone Realme dalam toko offline.
Sumber :
  • Dokumen Realme

VIVA – Realme mulai melebarkan penjualannya ke toko retail. Sebelumnya, pihak perusahaan baru menjual di eCommerce Lazada saja. Perusahaan itu bekerja sama dengan tiga distributor jaringan toko smartphone di Indonesia. 

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

"Membangun suatu kerja sama yang solid dengan partner lokal merupakan salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. Bersama-sama, kami membangun mitra strategis dengan lebih dari 700 distributor untuk menghadirkan produk kami ke anak-anak muda di Indonesia melalui toko offline," kata Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, dalam keterangannya, Senin, 19 November 2018. 

Akan tersedia ponsel Realme pada 3000an toko smartphone offline di kota besar Indonesia. Di toko-toko tersebut akan tersedia Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1. Penjualan ponsel ini sudah tersedia sejak 17 November 2018 lalu. 

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

"Melalui kolaborasi dengan distributor smartphone terbaik di Indonesia dan dengan dukungan saluran penjualan offline mereka, diharapkan produk-produk kami lebih mudah dijangkau oleh anak-anak mudah di seluruh Indonesia," kata Wang. 

Realme 2 dan Realme 2 Pro hadir di Indonesia sejak Oktober lalu. Dibanderol harga Rp2 jutaan dan Rp2,4 jutaan untuk 3GB+32Gb serta 4GB+64GB untuk Realme 2. Sedangkan Realme 2 Pro dibanderol 4GB+64GB Rp2,9 jutaan dan Rp3,3 jutaan untuk 6GB+64GB. Serta 8GB+128GB Rp3,7 jutaan. 

Mengembangkan Bakat Jepret-jepret Pakai Ponsel

Ukuran layarnya 6,2 inci untuk Realme 2. Ponsel ini menggunakan daya baterai 4230 mAh dengan prosesor Snapdragon 450 serta GPU Adreno 506.  Realme 2 Pro layarnya berukuran 6,3 inci HD dengan poni kecil bernama dewdrop water. Daya baterainya 3500 mAh, untuk prosesornya Snapdragon 660. (ase)

THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024