Punya Fitur Face ID dan Fingerprint, Harga HP China Ini Cuma Rp900 Ribuan

Itel A60s.
Sumber :
  • Dok. iTel

VIVA Tekno – Itel, merek yang masih satu keluarga dengan Infinix dan Tecno di bawah naungan Transsion Mobile asal Shenzhen, China resmi meluncurkan HP atau smartphone terbaru di Indonesia, yakni Itel A60s.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Ponsel yang masuk kategori kelas low-end atau entry level ini harganya terjangkau tapi spesifikasinya memukau.

Manager Pemasaran Itel Indonesia Geza Febriandi mengaku kehadiran Itel A60s di Indonesia untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan smartphone terjangkau dengan tidak mengeliminasi spesifikasi dari smartphone tersebut.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

"Kami telah berkomitmen untuk terus membuat produk smartphone yang terjangkau dengan spesifikasi yang memukau di kelasnya," ungkap dia, dalam konferensi pers virtual, Senin, 12 Juni 2023.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Itel A60s.

Photo :
  • Dok. iTel

Itel A60s dibekali dapur pacu dengan spesifikasi chipset yang sudah Octa Core, RAM besar 8GB(4+4GB) dan ROM 64GB, dengan layar yang luas 6,6 inci HD+ resolusi 720 x 1612 piksel, yang mana tentunya cukup puas jika dipakai untuk sehari-hari.

Bukan itu saja. Itel juga tidak pelit dalam memberikan kapasitas Baterai, di mana A60s memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000mAh. Itel A60s menyuguhkan fitur-fitur menarik lainnya yang jarang ditemui pada merek lain di pasarnya.

Sebut saja dual unlock system, di mana HP China ini sudah dilengkapi Fitur Face ID unlock dan Fingerprint yang berada di bagian belakang bodi. Kamera belakangnya menggunakan konfigurasi 8MP wide-angle dan kamera depth sensor. Pada kamera depannya juga dibekali oleh 5MP kamera dengan 5 mode AI Beauty.

Itel A60S diklaim sangat cocok sekali untuk kegiatan sehari-hari, seperti scrolling media sosial, main game, serta bekerja. HP China ini bisa langsung didapat di e-commerce Shopee dengan harga Rp929 ribu pada 12-14 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya