Tanda-tanda Hingga Bentuk Tubuh Pria yang Doyan Seks

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Showbiz – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 17 Desember 2022, memiliki beberapa artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Salah satunya mengenai tanda-tanda pria yang dekati wanita karena seks.

Berhari-hari Tak Terlihat, Penghuni Indekos di Depok Ditemukan Tewas Membusuk

Selain itu, ada pula informasi seputar bentuk tubuh pria hingga destinasi wisata Ubud di Bali. Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

11 Tanda Pria Cuma Ingin Seks Saja, Dekati Wanita Bukan karena Cinta

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Didekati oleh pria yang disukai tentu akan menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi wanita. Namun, tunggu dulu apakah dia benar-benar menyukai kamu atau ada maksud terselubung di dalamnya?

Bukan Buat Cewek! Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra

Ada beberapa pria ternyata mendekati kamu lantaran hanya ingin berhubungan seksual saja. Tanpa pria itu menyebutkan keinginannya, Anda bisa menebak apakah pria itu benar-benar ingin mengenal Anda lebih dalam atau hanya ingin tidur dengan Anda.

Baca selengkapnya di sini.

Ladies Cek! Pria dengan Bentuk Tubuh Seperti Ini Lebih Doyan Seks

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Rupanya, bentuk tubuh bisa mengungkapkan kehidupan seksual seorang pria. Setidaknya itu klaim yang dinyatakan para ilmuwan. Mereka mengatakan, bagian tertentu dari tubuh pria bisa digunakan untuk memprediksi kehidupan seksualnya.

Para peneliti di Universitas Chapman melakukan penelitian terhadap 60 ribu pria dan wanita heteroseksual untuk mengetahui jumlah orang yang pernah berhubungan seks dengan mereka serta tinggi dan massa tubuh mereka.

Baca selengkapnya di sini.

Warga Jakarta Dikejutkan dengan Kemunculan Tupai Raksasa

Tupai raksasa di Jakarta.

Photo :
  • Istimewa

Masyarakat di Jakarta mendadak dikejutkan dengan seekor tupai raksasa. Tupai raksasa tersebut muncul dari salah satu gedung di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Kemunculan tupai raksasa tersebut berhasil membuat ramai di jagat maya Twitter. Tagar Nocciospreadthejoy berhasil menjadi trending topik setelah tupai raksasa bernama Occio muncul pada Car Free Day di kawasan tersebut pada 11 Desember 2022 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Ubud Bali Dijadikan Proyek Percontohan Pasar Wisata Indonesia

Pasar Tradisional Ubud

Photo :
  • Instagram @dayusri07

Pembangunan Pasar Rakyat Tematik Wisata di Ubud terus disosialisasikan kepada masyarakat. Pasar tradisional Ubud itu menjadi proyek percontohan pembangunan pasar wisata di Indonesia.

Sub Koordinator Rencana dan Program Biro Kementerian Perdagangan Anggie Tri Utami menjelaskan, ekosistem wisata di Gianyar sangat mendukung keberadaan pasar wisata tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya