Top 10 Berita Lifetyle 2022: Gejala Omicron Pada Pasien Sudah Vaksin Hingga Produk Unilever Ditarik

Ilustrasi COVID-19/virus corona
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA Lifestyle – Berbagai informasi dan peristiwa di dunia, mulai dari kesehatan hingga kisah inspiratif telah VIVA bagikan melalui kanal Lifestyle.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Di penghujung 2022, kami rangkumkan sejumlah informasi yang menjadi trending topik dan banyak dicari. Apa saja? berikut daftarnya.

1. Ini Gejala Omicron Paling Umum pada Pasien yang Sudah Divaksin

Pelayaran Internasional Pelabuhan Kuala Tanjung Kembali Dibuka, Unilever Perdana Ekspor

Vaksin COVID-19 sudah terbukti tak hanya membantu mencegah infeksi parah, tetapi juga meminimalkan risiko rawat inap dan kematian. Namun, saat varian baru terus muncul, apakah vaksin COVID-19 terbukti efektif?

Baca selengkapnya di sini.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

2. Belum Terungkap, 5 Tempat Misterius di Bumi yang Ada dalam Al Quran

Alam semesta menyimpan berbagai rahasia yang sulit diungkapkan oleh manusia, salah satunya adalah tempat misterius di bumi yang keberadaannya masih dirahasiakan sampai saat ini. Bahkan, tempat misterius ini tertulis di dalam Al Quran. Seperti yang kita ketahui bahwa Al Quran adalah kitab suci yang didalamnya mempunyai banyak sekali petunjuk tentang alam semesta ini. Segala hal yang paling misterius dan sulit terjamah oleh manusia pun dapat ditemukan di dalam Al Quran sebagai petunjuknya. 

Baca selengkapnya di sini.

3. 8 Kebohongan Dunia Terbesar Sepanjang Sejarah

Kebohongan dunia terbesar masih saja membuat orang ingin tahu. Kita semua tahu, bahwa tidak boleh mempercayai semua yang Anda lihat pada internet, tapi nyatanya kita juga tidak boleh percaya dengan semua yang diajarkan di sekolah, baik buku teks kita dipenuhi dengan informasi yang salah dan berlebihan.  Seperti beberapa kebohongan dunia terbesar berikut ini, yang nyatanya memiliki sejarah yang cukup panjang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ngaku Lebih Baik Lihat Kotoran daripada Islam, Pria Ini Mualaf

Plt Ketum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia, Chong Bun Fi atau kini dikenal dengan nama Deni Sanusi, memutuskan untuk menjadi mualaf ketika duduk di bangku kuliah. Sejak lahir, pria yang akrab disapa Koh Deni ini menganut agama Buddha.  Hingga akhirnya saat duduk di bangku SMA, Deni memutuskan untuk pindah ke agama Katholik. Namun, dia mengaku masih mengalami kegelisahan, hingga akhirnya dia bertemu dengan guru agama Islam, yang dia anggap cocok untuk diajak berdiskusi.

Baca selengkapnya di sini.

5. 5 Hewan Paling Dicintai Nabi dan Malaikat, Jangan Sakiti Mereka!

Hewan paling dicintai Nabi dan Malaikat, ternyata tidak hanya kucing. Melainkan masih ada beberapa jenis hewan lainnya yang perlu kalian ketahui. Dalam Islam ada sebagian hewan yang harus dilindungi, ada juga yang dianjurkan untuk dibunuh begitu saja.

Baca selengkapnya di sini.

6. 8 Sungai Paling Dilarang untuk Berenang di Dunia

Sungai merupakan bagian dari alam yang memberi banyak manfaat bagi manusia. Tak hanya sebagai kebutuhan, bahkan sungai juga bisa dijadikan tempat wisata alam maupun tempat bertualang di alam bebas atau bahkan tempat berenang.

Baca selengkapnya di sini.

7. 6 Desa Teraneh di Dunia, Sekampung Harus Telanjang di Siang Hari

Ada beberapa desa teraneh di dunia yang mungkin saja belum kamu ketahui. Desa tersebut bisa dikatakan aneh lantaran kita hanya akan menemui suatu hal unik di daerah tersebut saja. Selain itu, lingkungan di pedesaan juga lebih asri dan mempunyai udara bersih sehingga jauh dari polusi. Sebab itu, tidak heran bila banyak pedesaan yang selalu menjadi salah satu destinasi favorit warga untuk refreshing dari penatnya rutinitas sehari-hari.

Baca selengkapnya di sini.

8. 10 Kolam Renang Paling Gila di Dunia, No 4 Bukan Main

Tahukah kamu bahwa ada kolam renang paling gila di dunia yang mencengangkan? Umumnya kolam renang digunakan untuk berenang dengan kedalaman yang dalam maupun cetek.

Baca selengkapnya di sini.

9. Dingin Bukan Penghalang, Ini 5 Fakta Budaya Seks Suku Eskimo

Manusia yang menghuni kutub utara, yaitu suku eskimo. Orang Eskimo terdiri dari kelompok besar yang dibagi menjadi Suku Inuit dan Suku Yupik, mereka mendiami wilayah Siberia (Rusia), Alaska (Amerika Serikat), Kanada, dan Greenland. Suku ini juga dikenal sebagai salah satu suku bangsa paling kuat di dunia, loh.

Baca selengkapnya di sini.

10. Ini Daftar 19 Produk Sampo Unilever yang Ditarik dari Peredaran

Pada tanggal 18 Oktober 2022, perusahaan raksasa Unilever menarik sebanyak 19 produknya dari berbagai merk, yang diduga terkontaminasi benzena di wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Sebagian besar produk-produk itu adalah sampo kering dari berbagai merek. Benzena merupakan bahan kimia yang diketahui menyebabkan kanker.

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya