Fantasi Seks Berujung Kematian, 400 Ribu Pasien Kanker dalam Kondisi Kritis

Ilustrasi berhubungan seks.
Sumber :

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Viral Guru SD Pakai Cadar Ditangkap Karena Menyusup ke Jemaah Perempuan di Masjid Makassar

Salah satunya adalah tentang pertanyaan amankah menelan air mani saat oral seks, hingga pesona balutan pakaian adat Minang di pernikahan Enzy Storia.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Sabtu 20 Mei 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 Mei 2023:

Bikin Suasana Ranjang Erotis, Ini 5 Trik Bangkitkan Gairah Pasangan dari Pengelola Rumah Bordil

1. Amankah Menelan Air Mani Saat Oral Seks?

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Oral seks menjadi salah satu variasi bercinta yang penuh gairah. Umumnya pasangan wanita akan melakukan blowjob terlebih dahulu sebelum akhirnya melakukan oral seks.

Dalam prakteknya tidak sedikit dari wanita yang akhirnya menelan air mani saat melakukan oral seks. Namun ketika menelan air mani apakah bisa membahayakan pasangan wanita? Baca selengkapnya klik di sini.

2. Bukannya Bikin Happy, Fantasi Seks Pria Asal Malawi Afrika ini Malah Berujung Kematian

Ilustrasi berhubungan seks.

Photo :

Fantasi seksual adalah cara ampuh untuk meningkatkan gairah seks. Banyak orang, yang berfantasi saat sedang berhubungan seks.

Meski tidak diwujudkan, fantasi tersebut tetap bisa meningkatkan gairah seks. Maka dari itu, fantasi seksual juga bisa menjadi pereda stres. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Enzy Storia-Molen Kasetra Menikah, Intip Pesona Balutan Pakaian Adat Minang

Enzy Storia-Maulana Kasetra resmi menikah

Photo :
  • IG @enzystoria

Pasangan Enzy Storia Leovarisa dan Maulana Kasetra telah resmi menikah hari ini, 20 Mei 2023. Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun, keduanya dinyatakan sah sebagai suami-istri seusai melangsungkan prosesi Akad Nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Di momen akad nikah tersebut, Enzy dan sang pujaan hati, yang juga akrab dikenal dengan nama Molen, terlihat begitu serasi dalam balutan busana adat Minang. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Di Indonesia, 400 Ribu Pasien Kanker Per Tahun Datang dalam Kondisi Kritis

Ilustrasi penyakit kanker.

Photo :
  • U-Report

Sebagai bentuk nyata komitmen Grup RS Siloam dalam memajukan kompetensi dan mutu pelayanan di bidang onkologi, Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) menyelenggarakan Oncology Summit 2023 yang telah diadakan selama 4 tahun berturut-turut.

Acara ilmiah ini merupakan wadah pertukaran wawasan dan pengembangan ilmu dalam penanganan kanker untuk para dokter umum dan dokter spesialis sebagai lini terdepan dalam penanganan pasien kanker. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Inara Rusli, Istri Virgoun Buka Cadar, Ini Perbedaannya Dengan Hijab dan Burqa

Inara Rusli putuskan buka cadar

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Inara Rusli menuai sorotan dengan melakukan konferensi pers seraya melepas cadar yang kerap menutupi wajahnya. Sontak, cadar atau niqab ini menjadi perbincangan hangat lantaran banyak yang tak memahami perbedaannya dengan penutup bagi wanita muslim sendiri.

Banyak orang tidak tahu perbedaan antara Hijab, Niqab, dan Burqa. Berikut adalah ikhtisar singkat dari berbagai jenis penutup kepala Islami yang dikenakan wanita di seluruh dunia. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya