Buya Yahya Ingatkan Bahaya Zina Seperti Denise Chariesta, Pendarahan Otak yang Dialami Van der Sar

Penceramah Buya Yahya.
Sumber :
  • Istiewa

JAKARTA – Heboh kabar Denise Chariesta yang menggalang donasi karena hamil tanpa suami membuat perbuatan zinanya turut disorot, Buya Yahya pun menjelaskan hukum dan dampak zina. Informasi ini paling banyak dibaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Begitu juga dengan informasi seputar sperma yang sehat hingga pendarahan otak yang dialami kiper Edwin van der Sar, banyak menarik perhatian. Berikut rangkuman beria terpopuler Lifestyle edisi Sabtu, 8 Juli 2023.

Denise Chariesta Hamil Tanpa Suami, Buya Yahya Ingatkan Hukum dan Bahaya Zina

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Buya Yahya.

Photo :

Content Creator Denise Chariesta menghebohkan jagat maya lantaran melakukan open donasi akibat hamil tanpa suami. Hal ini pun jadi sorotan karena selebgram itu seolah-olah memamerkan aibnya dengan berzina hingga hamil di luar nikah, yang mana diberikan penjelasan oleh Buya Yahya akan hukum dan dampak zina.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Baca selengkapnya di sini.

Pria Catat! Ini Ciri-Ciri Sperma Sehat

Ilustrasi kelamin pria

Photo :
  • pixabay

Kesehatan reproduksi pria memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesuburan dan kemampuan untuk memperoleh keturunan. Salah satu faktor utama dalam kesehatan reproduksi pria adalah kualitas sperma. Apa itu Sperma Sehat?

Baca selengkapnya di sini.

Romie Johanes! Pelukis Indonesia Tekuni Lukisan Abstrak, Terinspirasi dari Seniman Jepang

Romie Johanes.

Photo :
  • Dok. Romie Johanes.

Indonesia punya banyak nama seniman lukis hebat yang mendunia. Sebut saja, Affandi, Raden Saleh, Basoeki Abdullah, dan lainnya. Di zaman modern ini, ada banyak nama yang mengikuti jejak-jejak pelukis Indonesia zaman terdahulu. Lukisan-lukisan yang dibuat mengikuti zaman atau yang disebut sebagai lukisan kontemporer.

Baca selengkapnya di sini.

Dialami Kiper Edwin van der Sar, Pendarahan Otak Bisa Picu Kematian?

Kiper legendaris Timnas Belanda, Edwin Van Der Sar

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar baru saja masuk ICU di rumah sakit di Kroasia. Disebutkan Van der Sar mengalami pendarahan otak ketika tengah berlibur di Kroasia. Pihak Ajax Amsterdam yang mengonfirmasi kondisi Van der Sar. Mereka menyebut dia kini masih stabil, namun harus mendapatkan perawatan intensif. Lantas, apa itu pendarahan otak? Apa bahayanya serta gejala yang bisa dikenali? 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya